View Single Post
Old 5th February 2015, 10:23 AM   #1
Sek Cam
 
Join Date: 12 Nov 2014
Userid: 2835
Posts: 1,986
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default ramuan untuk mengatasi sakit leher

cara mengobati sakit leher
Sakit leher adalah suatu keluhan yang sering muncul, dalam sebagian kasus sakit pada leher tidak terlalu di khawatirkan namun bagi beberapa orang kondisi sakit leher sangat mengangu aktivitas sehari-hari dan juga saat bekerja .sakit atau nyeri pada leher ini biasanya muncul akibat beberapa penyebab, diantaranya salah posisi tidur, menggunakan komputer dengan waktu yang lama, dan juga akibat salah posisi duduk. Kecemasan dan stres juga dapat menyebabkan sakit leher. Penyebab lainnya dari sakit leher adalah adanya kelainan di jaringan lunak, seperti otot, ligamen dan saraf, juga pada tulang dan sendi tulang belakang. Sementara penyebab yang paling umum dari sakit leher adalah kelainan jaringan lunak karena cedera kecil tetapi berkepanjangan. Meskipun jarang, dapat juga disebabkan oleh infeksi, tumor dan kelainan bawaan tulang belakang.
kini hadir inovasi baru cara mengobati sakit leher secara herbal dan yang aman tanpa efek samping Ricalinu sudah terbukti ampuh sembuhkan sakit leher.Ricalinu tidak hanya ampuh sebagai sembuhkan sakit leher tapi encok,asam urat,rematik dll Kandungan yang terdapat Ricallinu bekerja meredakan nyeri dan juga menghilangkan nyeri pada leher dan bagian-bagian yang sakit dan nyeri kandungan yang terdapat Ricalinu adalah sebagai berikut
Plantago Mayor 2 gr
Elephantophus Scaber 2 gr
Zingiber Officinale 2 gr
Orthosiphon Spicatus 1 gr
Sida Rhombifolia 1 gr
Jadi anda tidak usah ragu lagi memilih cara mengobati sakit leher Ricalinu solusi tepat untuk sembuhkan sakit leher anda.
Untuk pemesanan obat herbal Ricalinu adalah sebagai berikut:
SMS : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No Tlp, Pesanan Anda, Jumlah pesanan kemudian kirim ke No 081214296966
Contoh : Andre, Jln Achmad Yani no 37 B Bandung, Ricalinu, 2 box, SMS ke Tlp 081214296966
cara mengobati sakit leher

Last edited by jayaherba; 5th February 2015 at 10:27 AM..
jayaherba is offline   Reply With Quote
Sponsored Links