View Single Post
Old 5th February 2015, 10:33 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara mengobati luka bekas jatuh dari motor

Obat luka bekas jatuh dari motor, Mengatasi luka bekas jatuh dari motor yang mungkin lukanya agak sedikit parah dan sudah diobati dengan obat lain belum sembuh juga, kami rekomendasikan obat yang efektif untuk mengatasi luka bekas jatuh dari motor secara cepat yaitu dengan jelly gamat gold-g. Jelly Gamat Gold-G obat yang sangat efektif untuk mengatasi luka ringan dan parah, serta tidak akan meimbulkan rasa perih saat mengoleskan jelly gamat gold-g pada luka.



Jelly Gamat Gold-G baik untuk digunakan pengobatan luka ringan dan parah pada semua usia mulai dari anak-anak, blita, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat memakainya. Jell Gamat Gold-G obat luka bekas jatuh dari motor ini terbuat dari hewan laut yang bernama Gamat atau yang biasa disebut Teripang. Teripang merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan dan khasiat, salah satunya teripang memiliki antiseptik alamiah yang dapat mempercepat penyembuhan luka 3 x lebih cepat dari obat yang lain.

Cara Mengobati Luka Bekas Jatuh Dari Motor Dengan Jelly Gamat Gold-G

Berikut adalah cara mengobati luka bekas jatuh dari motor dengan Obat Luka BEkas Jatuh Dari Motor Jelly Gamat Gold G :

Bilas luka dengan air biasa atau rendam pada air kurang lebih 5 menit atau bisa juga menggunakan handuk yang basah.
Setelah di tempel dengan handuk basah keringkan dengan menggunakan perban steril atau handuk kering dengan cara di tumpuk jangan di gesek karena dapat menimbulkan lecet.
Gunakan obat luka bekas jatuh dari motor jelly gamat gold g sebagai anti septik alamiah oleskan secara merata pada luka agar dapat cepat mengering .
Jika luka termasuk pada kategori berat cepat bawa anda ke rumah sakit terdekat.

Jelly Gamat Gold G telah terbukti secara klinis dan telah di teliti oleh berbagai ahli di bidangnya dan sangat terbukti khasiatnya. Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi atau dioleskan pada bagian yang mengalami luka , dan aman di konsumsi untuk semua kalangan termasuk anak-anak 1-12 tahun, balita 0-12 bulan, ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Untuk pemesanan silahkna kirim format pemesanan seperti di bawah ini mealalui via SMS :

SSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Ingat !

SSG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format SSG tidak akan kami proses .

Sumber http://tawesherbal.web.id/obat-luka-...uh-dari-motor/
ujnagsopian is offline   Reply With Quote
Sponsored Links