View Single Post
Old 14th November 2012, 11:03 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Parkinson | XDT 081323366924

Sehat merupakan hal di dambakan oleh semua orang. Namun terkadang penyakit selalu datang dengan tiba-tiba. Salah satu penyakit itu adalah Parkinson. Tahukah Anda penyakit yang merusak saraf yang bernama Parkinson? Penyakit ini memang masih belum diketahui oleh masyarakat luas terutama oleh masyarakat awam. Baiklah mari kita cari tahu Penyakit Parkinson di bawah ini! ↓

→Sekilas mengenai Parkinson
Penyakit Parkinson adalah salah satu gangguan gerak yang paling umum, yang mempengaruhi 1% dari orang yang lebih tua dari 60 tahun. Parkinson adalah sekitar 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita, dan itu menjadi lebih umum sebagai usia Anda.

Rata-rata usia onset adalah sekitar 60 tahun. Onset sebelum usia 40 tahun relatif jarang, tetapi baru-baru ini diagnosis dari aktor Michael J. Fox menunjukkan bahwa orang yang lebih muda juga rentan.

Pada Parkinson, otak sel memburuk (atau merosot) di daerah otak yang disebut substantia nigra. Dari substantia nigra, spesifik sel saraf saluran terhubung ke bagian lain dari otak yang disebut corpus striatum, di mana neurotransmitter (pembawa pesan kimia dalam otak) yang disebut dopamin dilepaskan. Dopamin merupakan neurotransmitter penting dan perubahan dalam konsentrasi dapat menyebabkan masalah medis yang berbeda.
→Berikut adalah 10 tanda awal Parkinson:
1. Hilangnya indera penciuman
2. Sulit tidur
3. Mengalami sembelit dan problem berkemih
4. Kurangnya ekspresi wajah
5. Nyeri pada leher
6. Lambat saat menulis
7. Perubahan suara
8. Lengan tidak berayun bebas
9. Berkeringat secara berlebihan
10. Perubahan suasana hati dan kepribadian
→Beberapa Penyebab Penyakit Parkinson
Salah satu penyebab penyakit parkinson ketika sel saraf atau neuron di dalam otak yang disebut substantia nigra mati atau menjadi lemah. Secara normal sel ini menghasilkan bahan kimia yang penting di dalam otak yang disebut dopamine. Dopamine adalah suatu bahan kimia yang dapat menghantarkan sinyal-sinyal listrik diantara substantia nigra dan di sepanjang jalur sel saraf yang akan membantu menghasilkan gerakan tubuh yang halus. Ketika kira-kira 80% sel yang memproduksi dopamine rusak, gejala penyakit parkinson akan nampak.

Apa itu obat parkinson Jelly Gamat Luxor? Mengapa Jelly Gamat Luxor ini bisa di jadikan Obat Parkinson?
Jelly Gamat Luxor merupakan suplemen/makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermani. Jelly Gamat Luxor berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Dalam Jelly Gamat Luxor mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan/ regenerasi sel. Secara umum Jelly Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative sehingga baik di gunakan sebagai obat parkinson.
Kandungan yang terdapat dalam obat parkinson
Didalam setiap obat parkinson Jelly Gamat Luxor mengandung berbagai jenis zat zat yang sangat berguna bagi tubuh seperti :
  • Protein 86,8%
  • 80% Kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Committed Element

Cara pemesanan klik DISINI
Format pemesanan :
XDT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links