View Single Post
Old 5th February 2015, 04:36 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bandung Segera Bangun Arena Aquatic Futuristic


BANDUNG – Bandung menggeber persiapan jelang menjadi salah satu kota penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX pada 2016 Jawa Barat mendatang. Salah satunya dengan perencanaan pembangunan arena akuatik nan “futuristic”.

Kabar itu dilayangkan langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil usai duduk bersama dalam rapat kerja dengan Komisi X DPR, serta Gubernur dan Wali Kota/Bupati se-Jawa Barat.

Nantinya, stadion berkonsep modern itu juga akan punya berbagai fungsi lain, bila tak sedang diperuntukkan pada event-event olahraga. Gelanggang olahraga air ini rencananya akan dibangun di Kecamatan Gede Bage, Kota Bandung.

“Alhamdulillah, kemarin lancar rapat kerja dengan Komisi 10 DPR bersama Gubernur dan walikota/Bupati se-Jawa Barat terkait PON 19 tahun 2016. Di Gede Bage akan dibangun sarana olahraga air atau Aquatic,” tulis sang Wali Kota di laman facebook Ridwan Kamil untuk Bandung.

Dalam laman fan page tersebut juga Ridwan memamerkan rencana desainnya,: “Bangunannya multifungsi, jika tidak ada pertandingan, kolam air bisa ditutupi pelat lantai, sehingga bisa dipakai acara pameran/kawinan/seminar dll, agar bisa mandiri dalam pemeliharaannya,” lanjutnya.

“Desainnya kira-kira seperti ini, doakan lancar dan selesai saat PON tahun depan serta bisa menjadi kebanggaan Kota Bandung,” tuntas Ridwan.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...tic-futuristic
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links