View Single Post
Old 14th November 2012, 01:24 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Batuk Berdarah | JLX 083826207462

Jelly Gamat Luxor sebagai Cara Mengobati Batuk Berdarah bisa membantu Anda yang sedang mengalami sakit Batuk Berdarah. Jelly Gamat Luxor benar-benar sangat manjur dan ampuh dalam mengobati Batuk Berdarah. Anda tidak percaya? Mari kita simak bukti nyata Jelly Gamat Luxor yang mampu mengobati Batuk Berdarah

Sekarang kita buka rahasia mengapa Jelly Gamat Luxor dijadikan solusi Cara Mengobati Batuk Berdarah.
Teripang sudah di kenal sejak jaman dahulu sebagai hewan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan baik untuk mencegah maupun untuk menyembuhkan maka dari itu kami mengolah teripang menjadi sebuah produk unggulan yang hadir dengan brand jelly gamat luxor.
Dr Delianis Pringgenies, menyatakan gamat mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan elemen bio aktif. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri, termasuk bakteri Mikobakterium tuberkulosa penyebab TBC dapat dilibas habis oleh khasiat gamat yang luar biasa ini. Di dukung dengan proses produksi mesin-mesin modern tanpa sedikitpun mengandung bahan kimia jelly gamat luxor hadir di tengah tengah anda sebagai cara mengobati batuk berdarah.

Setelah kita membahas kandungan dari Jelly Gamat Luxor, marilah kita bahas mengenai apa itu Batuk Berdarah.
Batuk darah merupakan suatu gejala atau tanda dari suatu penyakit infeksi. Volume darah yang dibatukkan bervariasi dan dahak bercampur darah dalam jumlah minimal hingga masif, tergantung laju perdarahan dan lokasi perdarahan.
Batuk darah atau hemoptisis adalah ekspektorasi darah akibat perdarahan pada saluran napas di bawah laring, atau perdarahan yang keluar melalui saluran napas bawah laring. Batuk darah lebih sering merupakan tanda atau gejala dari penyakit dasar sehingga etiologi harus dicari melalui pemeriksaan yang lebih teliti. Batuk darah masif dapat diklasifikasikan berdasarkan volume darah yang dikeluarkan pada periode tertentu.
Batuk darah masif memerlukan penanganan segera karena dapat mengganggu pertukaran gas di paru dan dapat mengganggun kestabilan hemodinamik penderita sehingga bila tidak ditangani dengan baik dapat mengancam jiwa. Sumber perdarahan hemoptisis dapat berasal dari sirkulasi pulmoner atau
sirkulasi bronkial.
Hempotisis masif sumber perdarahan umumnya berasal dari sirkulasi bronkial ( 95 % ). Sirkulasi pulmoner memperdarahi alveol dan duktus alveol, sistem sirkulasi ini bertekanan rendah dengan dinding pembuluh darah yang tipis. Sirkulasi bronkial memperdarahi trakea, bronkus utama sampai bronkiolus dan jaringan penunjang paru, esofagus, mediastinum posterior dan vasa vasorum arteri pulmoner. Sirkulasi bronkial ini terdiri dari arteri bronkialis dan vena bronkialis
Gejala-Gejala Batuk Darah
  • berkurangnya nafsu makan
  • sesak nafas sakit pada bagian paru-paru yang begitu menyiksa
  • batuk disertai berledir dan mengelurkan darah
  • muka pucat pasi dan berkeringbat dingin
  • suhu badan bisa naik mencapai 40 derajat celcius,kadang dalam kasus tertentu bisa naik

Sekian informasi yang dapat Kami sampaikan untuk Anda, semoga bermanfaat untuk Anda dan semoga penyakit Batuk Berdarah yang sedang Anda alami sekarang dapat disembuhkan dengan Jelly Gamat Luxor.

Informasi dan cara pemesanan

Format pemesanan :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083.826.207.462


Untuk konsultasi langsung hubungi 081.323.366.924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links