View Single Post
Old 5th February 2015, 06:08 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tantang Genk, Pro Duta Diharapkan Bangkit


Bola.net - Pro Duta diharapkan mampu bangkit dari kekalahan yang mereka derita pada laga kontra Parma, dua hari lalu. Menghadapi Genk, pada pertandingan kedua mereka di Viareggio Cup malam nanti, anak asuh Ansyari Lubis ini diharap tampil lebih baik.

"Kekalahan dari Parma memang sulit dibantah. Tetapi, pada pertandingan berikutnya melawan Genk harapan saya agar pelatih dan pemain dapat mengambil pelajaran saat lawan Parma kemarin," ujar CEO Pro Duta, Wahyu Wahab Usman.

"Ketika kita mau belajar dari kekalahan pasti kita akan sulit dikalahkan. Semua ini berkaitan dengan apa yang kita lakukan dalam latihan, sehingga kita harus latihan lebih keras dan sungguh-sungguh untuk menjadi kuat," sambungnya.

Sebelumnya, dalam laga pertamanya di Viareggio Cup 2015 Grup V menghadapi Parma FC Primavera, Pro Duta U19 harus mengakui keunggulan anak asuh Hernan Crespo tersebut dengan kekalahan 6-0.

Pada babak pertama pertandingan ini, Arsyad dan kawan-kawan bisa mengimbangi permainan Parma dan hanya ketinggalan dua gol melalui Lorenzo Mitta dan Didiba Mboke.

Namun, penampilan apik penggawa Pro Duta ini tak berlangsung lama. Pada babak kedua, mereka tak mampu menahan dinginnya suhu -yang anjlok sampai 4-5 derajat celsius. Alhasil, gawang Mario Wakano harus kebobolan empat gol lagi. Empat gol ini hasil hat-trick Gonzalo Martinez dan tambahan satu gol lagi dari Didiba Mboke.
sumber http://www.bola.net/indonesia/tantan...it-4d7b0b.html
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links