View Single Post
Old 6th February 2015, 09:34 AM   #18
dudung
Ketua RT
 
Join Date: 15 Jan 2015
Userid: 3138
Posts: 142
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan

Ace Maxs adalah minuman herbal untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Masing-masing kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi penyakit, terutama infeksi saluran pencernaan.
ace maxs Di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang bernama xanthone yang mampuh memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Sedangkan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Ace maxs juga mengandung bunga rossela hitam. Seperti yang kita ketahui penyebab diare adalah peradangan usus karena virus dan bakteri maka daun sirsak sebagai salah satu bahan utama Ace maxs memiliki kandungan accetogenins yang memiliki sifat anti bakteri, virus juga parasit, selain itu kandungan accetogenins dalam daun sirsak memiliki 10.000kali lipat lebih kuat.
Kulit manggis pada obat diare Ace Maxs terdapat antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai antibakteri.
Daun Sirsak memiliki kandungan acetogenins, yang dapat menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri. Daun sirsak juga telah dipercaya dapat membunuh parasit, cacing pita dan racun yang sangat berbahaya bagi tubuh. Untuk infromasi selengkapnya klik http://obatalamiinfeksisaluranpencer....blogspot.com/
dudung is offline   Reply With Quote