View Single Post
Old 6th February 2015, 09:41 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Kata Panglima TNI, Indonesia Aman Investor Jangan Ragu

Kata Panglima TNI, Indonesia Aman Investor Jangan Ragu
http://www.tribunnews.com/bisnis/201...or-jangan-ragu


Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Panglima TNI Jenderal Moeldoko meminta agar penanam modal asing agar tak takut berinvestasi di Indonesia.
Hal itu diungkapkan Jenderal Moeldoko saat memberikan kuliah umum tentang 'Ketahanan Nasional dan Kaitannya Dengan Pertumbuhan Ekonomi' kepada mahasiswa-mahasiswiPresident University (Presuniv) dan para pengusaha se-Jababeka, bertempat di Kampus Presuniv, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (5/2/2015).
"Saya Panglima TNI akan menjamin suatu kondisi yang stabil agar para investor jangan ragu-ragu datang ke Indonesia, saya memberikan jaminan penuh untuk negara ini menjadi aman," kata Jenderal Moeldoko.
Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa, hubungan antar ketahanan nasional dan ekonomi bagai sebuah mata uang yang tidak terpisahkan.
Tidak bisa suatu negara tumbuh ekonominya dengan baik jika tidak memiliki ketahanan nasional, pasti suatu negara tidak bisa membangun negaranya dengan baik dan tidak ada pertumbuhan ekonomi apabila tidak memiliki ketahanan nasional. Ketahanan nasional menyangkut ketahanan di bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan keamanan.
"Tidak akan mungkin suatu negara dapat membangun negaranya tanpa diikuti stabilitas yang kuat dan terjamin," kata Panglima TNI.
Turut hadir mendampingi Panglima TNI, para Asisten Panglima TNI dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya.
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links