View Single Post
Old 6th February 2015, 09:50 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Kota Semarang Jadi Primadona Investor Luar Negeri Pada 2015

Kota Semarang Jadi Primadona Investor Luar Negeri Pada 2015
http://www.tribunnews.com/regional/2...geri-pada-2015


Quote:
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengklaim pada 2015, Kota Semarang menjadi primadona investor luar negeri yang tergabung dalam MEA (Masyarakat Ekonomi Asean).
Hendrar meminta masyarakat mempersiapkan keterampilan diri, dan mampu mengembangkan potensi lokal dan kekompakan sebagai bangsa yang berketahanan dalam bidang apapun.
“Caranya meningkatkan kedaulatan pangan, kedaulatan budaya dan kedaulatan politik. Jangan lupa selalu berkoordinasi dengan pihak Pemkot Semarang bila terjadi permasalahan yang tidak bisa dipecahkan," kata Hendi sapaan akrabnya, Selasa (3/2/2015).
Hendri siang tadi melakukan jalan sehat di Kelurahan Candi. Ia meminta seluruh warga mewaspadai demam berdarah dangue (DBD) di musim hujan ini.
Data dari Dinas Kesehatan Kota (DKK) per Januari 2015 wabah ini telah menyebarkan ke 94 pasien, dan merengut jiwa sebanyak 2 orang. Sementara di tahun 2014 hingga bulan Desember terdapat 1.627 penderita dengan 27 orang meninggal dunia.
“Jadi mohon waspada terhadap penyakit rersebut. Cara fooging menurut saya amat keliru karena yang mati hanya nyamuk dewasa sedang jentik nyamuk masih ada. Fokuslah dengan kebersihan lingkungan sekitar kita,” harap wali kota. Terkait dengan warga yang belum terdata dalam BPS ataupun terkendala mendaftar di BPJS, Wali Kota meminta agar kelurahan terkait bisa membantu untuk jemput bola pendaftaran.
“Atau dengan cara kolektif pendaftarannya yang dikoordinir RT/ RW setempat. Kemudian, nantinya dikoordinir oleh kelurahan agar supaya diteruskan ke BPJS,” pinta Hendi.
Hendi menyempatkan meninjau rumah warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung tempo hari milik Suleno. Warga RT I/ IX mendapat bantuan wali kota. Ia berpesan kepada Camat setempat agar mengajukan bantuan bedah rumah ke DTKP.
“Saya minta segera action kepada Pak Camat ke DTKP dalam minggu ini sudah terealisir sehingga rumah ini layak dihuni.
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links