View Single Post
Old 6th February 2015, 10:05 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 14 May 2013
Userid: 1040
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat pembesaran prostat herbal

Jika anda mempunyai keluhan pembesaran prostat, kami merekomendasikan obat pembesaran prostat herbal ace maxs. Obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah oleh tangan-tangan teramapil dan dibantu dengan tekhnologi modern sehingga menghasilkan sebuah produk kesehatan berkualitas yang telah terbukti akan khasiatnya sembuhkan pembesaran prostat, aman di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Obat Pembesaran Prostat Herbal Ace Maxs

ACE MAXS di produksi oleh PT H2O Internasional yang berbahan utama kulit manggis dan daun sirsak ini telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kedua bahan tersebut menjadi bahan utama dari obat pembesaran prostat herbal ace maxs ini memilik khasiat yang sangat luar biasa untuk meningkatkan kesehatan tubuh terutama dalam mengobati penyakit seperti pembesaran prostat. Kulit buah manggis yang terkandung dalam obat ace maxs memiliki peran penting dalam mengobati pembesaran prostat, karena terdapat senyawa XANTHONE yang mampu menekan peningkatan hormonal dihidrotestosteron / DHT dalam jaringan kelenjar prostat yang menyebabkan pembesaran pada kelenjar prostat.

Selain itu daun sirsak juga berperan penting dalam pengobatan pembesaran prostat. Didalam daun sirsak terkandung suatu senyawa aktif yakni Acetogeninns yang memberikan efek analgetik (anti nyeri) atau pereda rasa sakit akibat pembesaran pada prostat. Selain itu senyawa Acetogeninns memiliki sifat anti kanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker.

Setalah anda membaca informasi mengenai obat pembesaran prostat herbal ace maxs. Alangkah baiknya anda juga mengetahui terjadinya penyakit itu sendiri, sehingga anda dapat mencegah atau meminimalisir terjadinya pembesaran prostat pada diri anda.

Sekilas Mengenai Pembesaran Prostat

Prostat adalah kelenjar berukuran seperti buah prem yang terletak di depan anus dan tepat di bawah kandung kemih Anda, dimana urin disimpan. Kelenjar prostat mengelilingi uretra (saluran kencing dan sperma), yang merupakan kanal dimana urin keluar dari tubuh Anda. Uretra juga mengeluarkan cairan yang membentuk bagian dari air mani.

Kelenjar prostat ini sering membesar bersamaan dengan bertambahnya usia. Pada saat prostat membesar, (lapisan jaringan disekitarnya) akan berhenti berkembang ke arah luar. Hal ini yang menyebabkan kelenjar prostat akan menekan ke dalam ke arah uretra seperti penjepit pada selang taman. Akibatnya, dinding kandung kemih menebal dan setiap kontraksi kandung kemih akibat sejumlah kecil urin, akan menyebabkan lebih seringnya buang air kecil. Akhirnya, kandung kemih melemah dan kehilangan kemampuan untuk mengosongkan diri sendiri, sehingga mengakibatkan terdapatnya sisa urin tertinggal di kandung kemih.
Sering kencing terutama pada malam hari Keinginan kencing mendadak yang tidak dapat ditahan (kadang harus mengejan) Sulit untuk memulai dan mengakhiri kencing Terasa nyeri atau panas pada waktu kencing Pancaran urine lemah dan urine menetes atau mengompol


Sering kencing terutama pada malam hari Keinginan kencing mendadak yang tidak dapat ditahan (kadang harus mengejan) Sulit untuk memulai dan mengakhiri kencing Terasa nyeri atau panas pada waktu kencing Pancaran urine lemah dan urine menetes atau mengompol


Bagaimana mencegah pembesaran prostat?
Ada beberapa yang bisa dilakukan oleh para pria untuk terhindar dari pembesaran prostat ini. Apa saja caranya? ikuti tips berikut ini!

Jangan menunda buang air kecil
Hindari konsumsi alkohol dan kafein, terutama setelah makan malam
Jangan minum terlampau banyak sekaligus di satu waktu dan hindari minum air 2 jam sebelum makan
Hindari obat yang mengandung dekongestan atau antihistamin karena akan meningkatkan gejala BPH
Jaga kehangatan tubuh dan berolahraga secara teratur
Lakukan latihan penguatan otot panggul
Hindari rasa gugup dan dapat menimbulkan keinginan buang air kecil
Konsumsi suplemen yang telah terbukti mengatasi pembesaran kelenjar prostat yang berbahan alami sehingga tidak memiliki efek samping

Jika anda sudah terkena pembesaran prostat, untuk pengobatan konsumsi ace maxs dengan dosis 3 x sehari 2 sloki setelah makan, namun jika anda konsumsi ace maxs hanya untuk pencegahan saja konsumsi ace maxs dengan dosis 1 x sehari 2 sloki sebelum tidur.

Untuk pemesanan obat pembesaran prostat herbal, caranya anda cukup mengirimkan SMS dengan format di bawah ini :


GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon kirim ke 0852.2133.0085
Contoh untuk pemesanan 2 botol
GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx

kirim ke 0852.2133.0085
Setelah kami menerima sms dari anda, kami akan langsung menginformasikan total biaya serta ongkos dan no rekening lengkap kami.


Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher
mikail33 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links