View Single Post
Old 6th February 2015, 06:01 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default ISL Berjalan Dua Laga, Persiram Baru Akan Pulang ke Markasnya


Bola.net - Untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2015, Persiram Raja Ampat kembali memilih Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta sebagai home base mereka.

Meski demikian, tim berjuluk Dewa Laut tersebut baru akan menuju Yogyakarta setelah ISL berjalan dua laga. "Setelah melawan Arema, kami akan ke Yogyakarta." ujar pelatih Persiram, Eduard Tjong.

Persiram sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Sebelumnya, mereka juga sempat mempersiapkan diri di Singapura. "Kami akan tetap di sini (Jakarta) selain nanti ke Palembang untuk beruji coba melawan Sriwijaya FC," lanjut Edu.

Sementara itu, manajemen Persiram membantah kabar yang menyebut mereka akan mendatangkan Gilbert Dwaramury dari Persija Jakarta dengan status pinjaman.

ôSiapa yang bilang kami akan meminjam Gilbert. Kami bukan penitipan pemain. Skuat kami sudah komplet dan tidak mungkin memasukkan pemain lagi." tegas manajer Persiram, Henry Wairara.

Lebih lanjut, Henry menyebut Steven Imbiri akan menjadi pemain terakhir yang bakal bergabung sekaligus melengkapi skuad berisikan 25 pemain.
sumber http://www.bola.net/indonesia/isl-be...ya-68b1d9.html
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links