View Single Post
Old 15th November 2012, 01:41 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Parkinson | JLX 083826207462

Anda menderita penyakit Parkinson? Tenang, karena kini kami hadirkan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang laut dan sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai Cara Mengobati Parkinson. Klik disini saja untuk informasi pemesanan

Apa itu Parkinson?
Penyakit Parkinson atau yang sering dikenal dengan nama PD ( Parkinson’s Disease ) adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan degeneratif sistem saraf pusat yang sering mengganggu pada keterampilan motorik, pidato, dan fungsi-fungsi lainnya.
Penyakit Parkinson merupakan salah satu jenis penyakit otak yang pertama kali dijabarkan oleh ahli bedah berkebangsaan inggris bernama James Parkinson. Penyakit ini merupakan penyakit degeneratif yang dapat menyerang orang yang berusia di atas 40 tahun. Menurut hasil penelitian, hampir setengah juta masyarakat amerika menderita penyakit parkinson di atas usia 40 tahun, baik pria maupun wanita. Penyakit ini kna menyerang bagian ganglia basalis pada otak ( neukleus kaudatus, putamen, dan globus palidus) yang diakibatkan karena menurunnya kadar dopamin ( DA ). Hal ini akan mengakibatkan timbulnya kelainan transmitor spesifik yang berada di dalam otak.
Penyebab parkinson
Penyebab pasti penyakit Parkinson belum diketahui, tetapi beberapa faktor tampaknya memainkan peran terjadinya Parkinson yaitu :
  • Mutasi genetik. Para peneliti telah menemukan bahwa mutasi genetik tertentu mungkin memainkan peran terjadinya penyakit Parkinson. Selain itu, para ilmuwan menduga bahwa banyak perubahan dalam gen – apakah warisan atau disebabkan oleh paparan lingkungan – mungkin bertanggung jawab untuk penyakit Parkinson .
  • Lingkungan pemicu. Paparan racun atau virus tertentu dapat memicu tanda-tanda dan gejala Parkinson .
Selain itu, banyak perubahan yang ditemukan dalam otak orang-orang dengan penyakit Parkinson. Perubahan ini termasuk:
  • Kurangnya dopamine.
  • Rendahnya tingkat norepinefrin.
  • Kehadiran badan Lewy. Gumpalan protein yang biasa disebut badan Lewy banyak ditemukan di otak orang dengan penyakit Parkinson. Bagaimana mereka sampai di sana dan apa jenis kerusakannya, masih belum diketahui.

Cara Mengobati Parkinson yang kami rekomendasikan untuk Anda ini sangat alami dan tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Mengapa Jelly Gamat Luxor alami?
Karena kandungan yang dimiliki oleh teripang yang terkandung dalam Obat Herbal Jelly Gamat Luxor ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat luar biasa untuk menumpas penyakit salah satunya yaitu parkinson.
dr. Hardhi mengatakan, “jelly gamat Luxor” mengandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E dan betakaroten. Keempatnya merupakan antioksidan”. Antioksidan mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu parkinson. Dengan banyak mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine dapat ditekan.menurut temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, “jelly gamat Luxor mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang berfungsi untuk kecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf”.
Sehingga dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa Obat Tradisional Gamat Luxor memang ampuh untuk mengobati parkinson, tanpa harus melakukan tindakan operasi dan terbebas dari penggunaan bahan kimiawi dengan demikian akan sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping setelahnya. Untuk itu, janganlah lagi salah memilih untuk parkinson Anda, pilihlah Obat Tradisional Parkinson Jelly gamat Luxor.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda, semoga dapat memberikan manfaat yang positif. Cara pemesanan klik DISINI

Format pemesanan :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Pin BB 2A0DBEE8

Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links