View Single Post
Old 7th February 2015, 06:42 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Juara Bertahan Lumpuhkan Manokwari

Quote:

Tim putri Manokwari Valeria Papua Barat mengenakan jersey biru saat menghadapi juara bertahan Jakarta Pertamina Energy dengan kostum merah.
BALIKPAPAN, KOMPAS.com Juara bertahan putri, Jakarta Pertamina Energy, menunjukkan ketangguhan mereka pada laga pembuka Pertamina Proliga 2015, Jumat (6/2/2015). Tim besutan Oktavian ini berhasil meredam perlawanan Manokwari Valeria Papua Barat dengan 3-1.

Pertamina membuka keunggulan pada set pertama dengan 25-16. Valeria yang tertekan sepanjang set pertama berhasil mengejar ketinggalan pada set kedua. Mereka menang 25-17 untuk menyeimbangkan kedudukan.

Pertamina kembali memegang kendali pada set ketiga. Amalia dkk kembali unggul dan menutup set ini dengan 25-13. Persaingan ketat pada set keempat dimenangi Pertamina dengan 25-18, yang otomatis memastikan mereka memenangi pertandingan dengan 3-1.

"Tim kami tertekan terus (pada set kedua). Ini jadi evaluasi bagi kami. Tim kami belum solid dan masih perlu banyak perbaikan dan evaluasi demi pertandingan berikutnya," kata Oktavian.

Dari kubu Valeria, pelatih Munawar mengakui adanya tiga penyebab kekalahan timnya. Cederanya beberapa pemain jadi kerugian besar. Pada pertandingan ini, para pemain juga kerap membuang kesempatan saat melakukan servis maupun menerima servis. Fakta bahwa mereka langsung bertemu tim besar turut jadi penyebab.

"Kami kurang di servis dan recieve. Kalau servis tidak banyak dibuang, kami bisa meraih poin," kata Munawar. "Tapi yang utama juga, ada beban ketika menghadapi klub sebesar Pertamina."
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...hkan.Manokwari
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links