View Single Post
Old 30th July 2012, 04:42 PM   #150
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by AhmadFai View Post
saya ikut min,, saya udah kirim PM... tapi kok gada jawaban?
Udah dijawab kan? atau coba pm lagi dech

Quote:
Originally Posted by endoitem View Post
oke bro mari kita semangat membangun bersama


Quote:
Originally Posted by irvandikky View Post
oke sip. semoga forum ini bisa berkembang dan lebih baik
Semoga amin

Quote:
Originally Posted by Bagus_Cahyo_Jaya_P View Post
Saya berminat jadi momod asalkan saya mau menuruti persyaratan yang ada di forum ini
Silakan dengan senang hati

Quote:
Originally Posted by elroses View Post
eh ada bagus )
anak def kan ya
Udah pada saling kenal yah ?

Quote:
Originally Posted by endoitem View Post
nah! yang dibutuhin adalah loyalitas bukan royalitas



cukup idealis juga akang yang satu ini
Betul tul tul

Quote:
Originally Posted by Anonymous View Post
ada yang bernada gak enak neh ke ane
emang ente bisa buat Bot ?
trus lu kira ane pake vBot apa? lihat aja jumlah postingan ane gak naik-naik.
sabar-sabar bulan puasa

Quote:
Originally Posted by elroses View Post
bukan salah ane salah postingan nt
V
V
V



^
^
^

ane emang newbie-tol, tapi ane gak kaget soal yang 100 post
masak udah sering nyunat 100 post aja kaget
ayo ayo yang rukun yah

Quote:
Originally Posted by Chaosloki View Post
Ada forum game gan?
dicatet yah ...
admin is offline