View Single Post
Old 8th February 2015, 10:29 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kebijakan Gobel Soal Perdagangan Tak Ada yang Hebat

Quote:
JAKARTA - Beberapa menteri ekonomi Jokowi dinilai masih belum menunjukkan kinerja yang memuaskan. Namun, tidak semua menteri dianggap gagal, ada juga menteri yang dianggap berhasil seperti Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.
Namun, Pengamat Kebijakan Publik, Sofyano Zakaria, tidak setuju terkait hasil riset yang dilakukan Lembaga Klimatologi Politik (LKP). Menurut dia Rachmat Gobel belum menunjukkan performa yang signifikan bagi Indonesia.

"Kebijakan Gobel saya rasa tidak berdampak luar biasa cuma menarik saja, makanya jadi pemberitaan," ungkap Sofyano saat dihubungi Okezone di Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Menurutnya, Rachmat belum memberikan kebijakan yang dianggap excellent terkait dengan perdagangan di Indonesia. Selain itu, Sofyano mengatakan beberapa kebijakan yang dikeluarkan Rachmat belum mampu mendongkrak perekonomian Indonesia.

"Misalnya larangan impor pakaian bekas itu saya rasa tidak akan berpengaruh terhadap ekonomi. Itu kan karena dianggap banyak bakterinya saja," tambah dia.

Sekadar informasi, berdasarkan hasil riset terbaru LKP, Rachmat Gobel menempati posisi ke-4 sebagai Menteri yang meraih nilai positif dari pemberitaan media. Adapun peringkat teratas ditempati oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menduduki peringkat teratas dalam hasil riset tersebut.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links