View Single Post
Old 8th February 2015, 10:48 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Jahja Setiaatmadja Dinobatkan Jadi Tokoh Finansial Indonesia

Jahja Setiaatmadja Dinobatkan Jadi Tokoh Finansial Indonesia
http://www.tribunnews.com/bisnis/201...sial-indonesia

Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja terpilih sebagai Tokoh Finansial Indonesia 2014 untuk kategori Top National Banker.
Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Bambang Brodjonegoro kepada Jahja di Hotel Le Meridien Jakarta, Rabu (10/12/2014).
Dalam kesempatannya, Jahja menyatakan, terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mengantarkan BCA menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia.
“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh pihak yang bersama-sama bekerja keras untuk membawa BCA hingga pada titik ini," kata Jahja.
Ia menyebut, BCA bisa mempertahankan kinerja yang solid di tengah periode transisi politik maupun ekonomi bukan hanya karena arahan saya ataupun manajemen.
"Namun berkat kerjasama yang baik seluruh direksi, manajemen, karyawan serta dukungan dan kepercayaan yang diberikan para investor, nasabah, dan mitra bisnis BCA,” ujar Jahja.
Penghargaan Tokoh Finansial Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Investor ini diberikan kepada CEO berprestasi dari berbagai sektor usaha. Malam penganugerahan Tokoh Finansial Indonesia 2014 dihadiri oleh sejumlah CEO dari beberapa perusahaan di Indonesia.
Penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2004 untuk memotivasi para pelaku industri finansial agar memberikan yang terbaik di bidangnya, sehingga bisa ikut mendorong perkembangan pasar finansial di tanah air.
Jahja dinilai berhasil dalam meningkatkan kinerja BCA dan berperan penting dalam industri perbankan. Hal tersebut yang membuat para juri kembali menobatkan Jahja setelah pada ajang sebelumnya berhasil meraih penghargaan serupa. (Eko Sutriyanto)
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links