View Single Post
Old 9th February 2015, 08:20 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Pengajuan KPR di BTN Kini Bisa Online

Pengajuan KPR di BTN Kini Bisa Online
http://bisnis.liputan6.com/read/2173...ni-bisa-online



Quote:
Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meluncurkan portal khusus bagi para developer dan masyarakat yang ingin mendapatkan akses mengenai perumahan. Portal tersebut dinamakan BTNproperti dengan alamat di www.btnproperti.co.id.

Portal BTNproperti adalah salah satu terobosan yang dilakukan Bank BTN sebagai salah satu solusi permasalahan perumahan di Indonesia.

"Sebagai leader pembiayaan perumahan di Indonesia kami ingin agar portal BTNproperti menjadi icon baru menjawab kebutuhan masyarakat akan rumah," kata Direktur Utama BTN, Maryono, Senin (10/2/2015).

Maryono menjelaskan, portal BTNproperti akan memberikan banyak fasilitas kemudahan kepada masyarakat dan pengembang dalam memperoleh informasi terkait dengan masalah rumah.

Melalui portal ini akan diperoleh dengan mudah informasi mengenai properti pilihan sesuai dengan kemampuan. Masyarakat juga akan dapat melakukan pengajuan KPR secara online dengan persetujuan seketika.

Proses aplikasi kredit dapat dipantau secara online melalui portal BTNproperti dengan www.btnproperti.co.id.

"Melalui portal ini kami menjawab apa yang diperlukan masyarakat tentang kebutuhan rumah. Fitur-fitur seperti konsultasi KPR, simulasi KPR, edukasi masyarakat, customer service chat, berita seputar properti dan informasi terkini tersedia dalam portal BTNproperti," jelas Maryono.

Bagi Maryono, peluncurkan ini merupakan sebuah lompatan Bank BTN dalam menjawab pasar kebutuhan rumah di Indonesia dan besarnya pengguna teknologi online dalam negeri yang disatukan dalam satu produk portal BTNproperti.

"Semoga ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap rumah layak dan siap huni dengan harga terjangkau," tegas Maryono. (Yas/Gdn)
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links