View Single Post
Old 10th February 2015, 01:12 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2786
Posts: 57
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Kejang Pada Orang Dewasa

Kejang merupakan suatu kondisi tubuh berkontraksi secara cepat dan berulang yang terjadi secara tidak normal. Gerakan yang terjadi pada kita ini dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal melalui saraf ke otot yang dapat membuat kita bergerak, namun jika sinyal tersebut mengalami gangguan, maka tubuh yang seharusnya dapat bergerak secara normal malah berkontraksi secara tidak terkendali akibat gangguan yang terjadi. Sehingga terjadilah perubahan aktivitas yang menyebabkan berubahnya kesadaran perilaku dan gerakan yang abnormal, dimana tubuh menjadi kaku yang dibarengi dengan gerakan kelojotan dan ini terjadi biasanya berlangsung beberapa detik sampai menit. Namun kendati begitu kejang merupakan kondisi gangguan kesehatan yang sangat serius, sehingga harus dapat segera diatasi atau ditangani dan tidak boleh diabaikan.

Penyebab utama dari kondisi kejang ini adalah adanya gangguan dari sinyal dalam otak, dan faktor pemicu yang lainnya disebabkan karena cidera luka dikepala atau karena kecelakaan, dan beberapa dari itu terjadi karena pengaruh kondisi kesehatan seperti si penderit karena memang sedang mengalami demam, gula darah yang rendah, stroke, terkena racun akibat gigitan ular, dan mempunyai pola hidup yang tak sehat, seperti terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras atau alkohol dan obat-obatan terlarang, karena pola hidup seperti dapat memicu terjadinya kejang, maka dari itu hindari pola hidup yang buruk seperti, mulailah beralih ke pola hidup yang lebih baik dan lebih sehat, agar anda pun dapat terhindari dari resiko segala macam penyakit terutama kejang, karena kondisi kejang ini dapat terjadi tanpa akibat yang jelas.


Gejala
yang terjadi pada penderita kejang ini diawali dengan kehilangnya kesadaran dan ketika sadar tidak ingat apa yang terjadi, perubahan gerakan bola mata dengan tatapan yang kosong, mulut yang berbusa atau mengiler, seluruh tubuh bergetar dan tiba-tiba jatuh karena kejang otot, perubahan suasanya yang mendadak panik dan marah. Nah, jika anda menemukan seseorangan dengan gejala kondisi tersebut atau mengalami kejang, anda tak perlu terlalu panik dan takut, bertindaklah tenang, jangan pindahkan sipenderita, akan tetapi baringkan agar tidak terjatuh, temani penderita sampai kejangnya berhenti atau sampai petugas medis datang, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, anda perlu memeriksakan diri ke ahli medis atau tim dokter untuk dilakukan pemeriksaan fisik untuk melihat apakah ada kelainan atau tidak. Dan bila perlu konsumsilah produk yang kami rekomendasikan yaitu obat kejang pada orang dewasa produk deep sea fish oil sebagai cara untuk mengatasi kejang agar tidak terulang kembali.
rantisinta is offline   Reply With Quote
Sponsored Links