View Single Post
Old 10th February 2015, 02:48 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 13 Nov 2014
Userid: 2859
Posts: 55
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Beli Rumah atau Mobil ya?


Beli Rumah atau Mobil? Perusahaan tempat saya bekerja memberi sarana utang pada karyawan dengan prasyarat enteng serta bunga credit rendah untuk karyawan dengan saat kerja kian lebih 5 th. serta dengan posisi spesifik.

Saya saat ini telah mempunyai hak untuk ajukan serta terima utang dari kantor beberapa Rp 250 juta. Tetapi, saya masih tetap bingung, mau saya apakan duit itu? Saat ini saya masih tetap tinggal dirumah orang-tua serta disamping itu saya ke kantor senantiasa menggunakan kendaraan umum. Manakah yang baiknya saya beli, rumah atau mobil menjadi alat transportasi ke kantor? Charlonie, Jakarta.

Pada awal mulanya, tanyakan pada diri Anda, apakah masih tetap ingin serta dapat menuju ke kantor dengan kendaraan umum? Apabila masih tetap ikhlas serta dapat, bermakna jawabannya yaitu baiknya Anda beli rumah.

Silahkan saja beli mobil apabila mobil itu Anda gunakan menjadi alat bantu kerja untuk memudahkan serta tingkatkan prestasi kerja. Tetapi, apabila mobil itu cuma Anda gunakan menjadi transportasi pulang pergi kantor, disamping itu Anda masih tetap dapat menggunakan kendaraan umum, jadi baiknya urungkan kemauan beli mobil.

Apabila beli mobil, jadi ada konsekwensi kelanjutan yang bakal jadi beban Anda, yakni cost bensin, tol, serta parkir, cost perawatan serta oli, dan cost asuransi serta pajak kendaraan. Terkecuali cost itu, nilai mobil juga bakal alami penurunan, terlebih apabila Anda beli mobil keluaran Eropa serta type sedan juga.

Apabila beli rumah, terkecuali bandrol harga rumah beberapa besar alami penambahan (animo) yang tinggi, terlebih di daerah spesifik, rumah juga dapat Anda sewakan hingga beroleh duit sewa. Cost yang muncul menjadi konsekwensi yang memiliki rumah yaitu pajak serta asuransi kebakaran, sedang perawatan dibebankan pada penyewa.

Semoga saran diatas bisa Anda gunakan menjadi pertimbangan supaya bisa mengambil keputusan yang paling baik untuk hari esok. Jika Anda sudah yakin ingin membeli rumah, saya sarankan Andda untuk membeli dan mengunjungi www.videoproperti.com

Sumber: http://videoproperti.com/beli-rumah-atau-mobil-ya/
surya93 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links