View Single Post
Old 10th February 2015, 02:59 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 19 Dec 2014
Userid: 3031
Posts: 114
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G kini telah menjadi solusi alternatif berbagai keluhan masalah kesehatan masyarakat. Jelly gamat telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit baik kronis maupun non-kronis dan berikut kisah nyata konsumen kami yang telah ikut merasakan manfaat jelly gamat gold-g dalam mengatasi berbagai penyakit :

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic


Hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan.Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

N a m a : Lilis Sujati Susanto
Usia : 44 tahun
Asal : Lampung
Keluhan : Kanker Cerviks


Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 33 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.


Untuk Informasi Selengkapnya >> Klik Testimoni Jelly Gamat Gold-G
Ita994 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links