View Single Post
Old 10th February 2015, 04:17 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Rifat Sungkar Ajak Balap Mobil di Salju Finlandia


TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Rifat Sungkar mengajak masyarakat umum melakukan tantangan balap musim dingin di Levi, Finlandia, Februari 2015.

Dalam acara Fastron Winter Driving Experience itu ia akan mengendarai mobil super car, yakni Porsche dengan suhu udara mencapai minus 30 derajat.

Rifat mengakui, dia sendiri belum pernah melakukan balap di tengah salju."Ini menjadi tantangan saya. Saya saja sangat excited, apalagi masyarakat umum," katanya saat ditemui di Fable Lounge and Dining, SCBD, Jakarta Selatan, 26 November 2014.

Ada 20 orang yang akan diseleksi lewat pendaftaran via Facebook dan media sosial lainnya. Mereka akan diuji simulasi di Bromo terlebih dulu pada bulan Januari 2015, dan langsung berangkat ke Finlandia pada Februari 2015. "Mereka akan diberi kuis, gimmick soal balap dan keseharian dunia mobil. Akan terpilih 3 orang," kata Rifat
Quote:
Lintasan balap kali ini adalah danau es yang licin. "Ini semacam pengalaman balap yang didukung oleh Porsche. Mereka hanya buka pada Januari dan Februari," kata Rifat. Nantinya, yang terseleksi akan mengikuti pembekalan teori beberapa hari dan praktek, "Ini akan jadi pengalaman tak terlupakan, "ujar Rifat
sumber http://www.tempo.co/read/news/2014/1...alju-Finlandia
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links