View Single Post
Old 10th February 2015, 04:18 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Aceng Tertular Rekor Merio Ferdiansyah

Quote:

Ada beberapa rekor pribadi mengesankan terjadi selama Seri V di Batam. Salah satunya yang ditorehkan Ary Candra dari Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta
BATAM - Turnamen bola basket bergengsi Tanah Air yang berlangsung di Batam melahirkan sejumlah bintang. Ada beberapa rekor pribadi mengesankan terjadi selama Seri V, salah satunya yang ditorehkan Ary Chandra dari Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Pemain yang mengambil posisi sebagai shooting guard itu berhasil masuk dalam daftar anggota 2,000 Points Club, yakni klub elite para pemain yang mampu mengoleksi 2.000 poin sepanjang gelaran NBL.

Aceng - sapaan akrab Ary Candra - meraih rekor itu saat mengantarkan Pelita Jaya menang 70-49 atas Garuda Kukar Bandung di Hi-Test Arena, Minggu (8/2) malam kemarin. Pemain kelahiran Jakarta itu sebelum pertandingan sudah mengantongi 1997 poin.

Walaupun hanya bermain selama 18 menit dan 38 detik, pemain bernomor 25 itu mampu menyumbangkan sembilan poin untuk Pelita Jaya. Sehingga total poin yang kini dimiliki yakni 2.006 poin.

Dengan masuknya Ary Chandra, kini ada empat orang yang sudah bergabung dalam 2,000 Points Club. Merio Ferdiansyah dari Stadium Jakarta adalah pemain pertama yang mampu mencapai dua ribu poin. Disusul kemudian oleh Bima Riski Ardiansyah (CLS Knights Surabaya), serta Yanuar dan Ary Chandra.

Pacsa pertandingan melawan Garuda, Aceng berkata soal rekor barunya tersebut bahwa kebahagiannya terasa komplit. Selain membawa timnya menang, dia juga mampu menghadirkan rekor di turnamen NBL.

"Ucap syukur sama Tuhan. Terimakasih juga sama tim juga yang sudah membantu selama ini. Apalagi rekornya didapat pas tim juga menang. Jadi senangnya bertambah," papar Aceng dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Senin (9/2/2015).
sumber http://sports.sindonews.com/read/961...yah-1423432492
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links