View Single Post
Old 11th February 2015, 10:19 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pengusaha Jengkel Pemerintah Tak Urusi Masalah Banjir

Quote:
JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Haryadi Sukamdani mengeluhkan pemerintah yang sepertinya belum serius menangani permasalahan banjir. Sebab, banjir dapat membuat para pengusaha khususnya sektor ritel merugi cukup besar hingga miliaran rupiah per hari.

"Yang bikin jengkel kita sudah bayar pajak tapi tetap pemerintah tidak dapat menangani masalah banjir," kata Haryadi saat dihubungi Okezone di Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Dirinya menambahkan, dari tahun ke tahun pengusaha tidak dapat berbuat apapun terkait penanganan banjir. Sehingga, semuanya diserahkan kepada pemerintah.

"Kita pasrah saja. Itu kan urusan pemerintah," tambah dia.

Haryadi berharap permasalahan banjir dapat segera terselesaikan. Sehingga para pengusaha tidak mengalami kerugian besar-besaran saat musim hujan.

"Kita kan sudah bayar pajak, nah pemerintah juga harusnya menjamin bagaimana kualitas hidup kita supaya berjalan dengan baik," tutup dia.

Sebelumnya, Haryadi mengatakan bahwa sektor ritel seperti mal dapat mengeluarkan biaya mencapai Rp15 miliar per hari untuk permasalahan banjir. Hal tersebut tidak diimbangi dengan peningkatan pendapatan karena kurangnya pengunjung saat musim banjir tiba.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links