View Single Post
Old 11th February 2015, 02:29 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default BWF Nilai Indonesia Layak Gelar Kejuaraan Dunia


Darren Parks selaku Event Director BWF dan Wa Cheng, Director Management ESG (Enterprise Sports Group) Sponsor tengah melihat kondisi Istora Senayan.
Meski sedang dalam kondisi yang kurang baik, Darren Parks, tetap percaya bahwa Indonesia, khususnya di Jakarta, merupakan tempat yang pantas dan menarik untuk menggelar kejuaraan dunia bulutangkis.
Indonesia akan kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Badminton World Champhionship yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 16 Agustus 2015 mendatang.
"Saya tetap percaya bahwa di sini (Istora Senayan) merupakan tempat yang pantas untuk menggelar acara kejuaraan dunia. Karena kita tahu negara ini sudah berpengalaman untuk menyelenggarakan kejuaraan, jadi kejuaraan tahun ini sangat beruntung," ujar Darren Parks saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.
Bila kali ini kembali menggelar Kejuaraan Dunia, dengan begitu ini akan menjadi kali ketiga. Sebelumnya, Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah untuk kejuaraan dunia bulu tangkis yaitu pada tahun 1980 dan 1989.
Selain itu, Indonesia juga merupakan peraih medali emas terbanyak kedua setelah China. Sejauh ini, Indonesia telah mengoleksi 20 emas sementara China mengantongi 55 emas.
sumber http://bulutangkis.indosport.com/201...ejuaraan-dunia
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links