View Single Post
Old 11th February 2015, 02:30 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persipura Turunkan Harga Tiket Stadion


Setelah dilakukan pembahasan oleh manajemen dan pengurus Persipura sekaligus pembentukan panitia penyelenggara pertandingan, akhirnya telah memutuskan harga ketetapan karcis atau tiket pertandingan kandang Tim Mutiara Hitam tersebut.
"Kami telah menetapkan harga tiket atau karcis masuk laga kandang Persipura di Stadion Mandala Kota Jayapura. Intinya harganya tidak sama dengan musim sebelumnya," ujar Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano, di Kota Jayapura.
"Jadi ketua Panpelnya tetap Pak Fackruding Pasollo, Seketeris B Mano dan bendaraha pak Raharusun," lanjutnya.
Terkait harga karcis, Ketua Panpel Persipura Fachrudin Passolo mengatakan bahwa harga mengalami penurunan atau kembali seperti harga tiket pada musim LSI 2013. Begitu juga untuk harga tiket saat Persipura berlaga di Piala AFC 2015 ikut mengalami penurunan.
"Untuk laga LSI, harga tiket tribun utama Rp200 ribu turun menjadi Rp100 ribu, tribun Liverpool Rp40 ribu, tribun Utara dan Selatan Rp25 ribu dan tiket ekonmi Rp10 ribu," ujar Fachrudin Passolo.
"Misalnya harga tribun utama Rp500 ribu menjadi Rp250 ribu, tribun liverpool dari Rp300 ribu menjadi Rp100 ribu," kata Passolo mencontohkan.
Dengan adanya penurunan harga tiket atau karcis masuk, Benhur Tommy Mano menambahkan bahwa para pecinta dan simpatisan tim Mutiara Hitam bisa menyaksikan langsung laga-laga home tim Persipura di Stadion Mandala.
"Harapannya, para penonton dan elemen pendukung Persipura Jayapura bisa memadati Stadion Mandala, Kota Jayapura saat menjamu lawan-lawannya," tambah Benhur Tommy Mano.

sumber http://sepakbola.indosport.com/20150...-tiket-stadion
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links