View Single Post
Old 11th February 2015, 02:33 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bekasi Izinkan Stadion Patriot Dipakai Klub ISL

Quote:

Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya mendapat lampu hijau terkait rencana pemanfaatkan Stadion Patriot Bekasi yang rencananya bakal dipakai untuk stadion kandang mereka, Selasa (11/0/15).
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mempersilahkan tim sepakbola yang berkancah di Indonesia Super League (ISL) yang ingin menjadikan Stadion Patriot Bekasi sebagai markas utama tim selama mengarungi musim Liga Super Indonesia 2015.
"Selama stadionnya dinyatakan layak oleh tim verifikasi PT Liga, silakan saja jika akan dipergunakan untuk menghelat pertandingan," kata ia.
Menurut dia, sejumlah catatan penting telah disampaikan pihaknya kepada PBR terkait pemanfaatan stadion seharga Rp400 miliar itu.
Jika kesepakatan telah terjalin, kata dia, PBR hanya diperbolehkan mempergunakan stadion, bukan untuk mengelola.
Dikatakan Rahmat, sejauh ini baru PBR yang telah menyampaikan keinginannya secara resmi untuk mempergunakan Stadion Patriot di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan itu.
"Jika kelak muncul tim lain yang berkeinginan sama, Pemerintah Kota Bekasi akan mempertimbangkan tim mana yang paling cocok seputar kesanggupan tarif sewanya," katanya.
Menurut dia, payung hukum seputar pemanfaatan stadion itu saat ini tengah digodok oleh DPRD Kota Bekasi.
Selain itu, stadion tersebut saat ini sedang dalam proses penyelesaian pembangunan berupa bangunan fisik tribun utara dan selatan. "Saya harap 2016 proses pembangunannya sudah rampung 100 persen," katanya.
Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata Kota Bekasi Encu Hermana menilai banyak kalangan yang tertarik untuk memanfaatkan stadion berskala internasional itu. Selain PBR juga ada Persija Jakarta.
"Di antaranya Tim Pelita Bandung Raya dan Persija Jakarta," katanya.
sumber http://sepakbola.indosport.com/20150...pakai-klub-isl
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links