View Single Post
Old 11th February 2015, 05:45 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default ternyata tanaman bengang bermanfaat untuk mengatasi kencing nanah

Obat Alami untuk Kencing Nanah - Bengang merupakan salah satu jenis tanaman Obat yang tergolong dalam kelompok Klasifikasi dari Kerajaan Plantae. Dengan mempunyai nama Latin atau Ilmiah Neesia altissima, Bengang termasuk dalam keluarga Bombacaceae. Tumbuhan bengang sangat bagus dijadikan sebuah pohon untuk memperbaiki hutan yang gundul dikarenakan pertumbuhannya yang cepat. Sehingga dengan memanfaatkan tumbuhan Bengang, sedikit banyak akan mencegah banjir sebab tanah bisa menyerap air dengan smpurna.
Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Dengan Bengang
Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Dengan Bengang
Dalam penggunaan atau pemanfaatan sehari-hari, Pohon Bengang sering dijadikan bahan utama untuk pembuatan Perahu. Pohonnya yang berdiameter cukup besar dan juga sangat kuat, sangat memungkin bahwa penggunaan kayunya sangat bagus.

link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
harga kasur orthopedi kesehatan
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel
produksi bahan reklamasi lahan


Nah tanpa panjnag lebar lagi, sobat sudah bertanya-tanya mengenai Manfaat dan Khasiat Bengang bagi kesehatan yang utamanya yang sudah tersebut pada judul diatas. Sebenarnya sudah banyak olahan buah bengang yang berupa kapsul, Namun untuk meminimalkan pengeluaran, maka tidak ada salahnya jika sobat mencoba membuat sendiri ramuan untuk menyembuhkan kencing bernanah tersebut.

Caranya yaitu dengan menjemur keseluruhan buah Bengang hingga kering, Sangrai atau untuk langkah cepat sobat bisa membakarnya. Jika sudah menghitam (definisinya sudah hampir menjadi arang) Haluskan Buang bengang tersebut hingga menjadi halus atau berupa bubuk.

Untuk penyajian sebelum konsumsi, sobat hanya membutuhkan air hangat untuk menyeduh bubuk tersebut. Istilah lainnya adalah wedang Bengang. Minum selagi hangat dan usahakan minum secara rutin sekitar 1 hingga 2 kali sehari.

Nah itu saja mengenai Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah Dengan Bengang, semoga artikel ini berguna bagi orang banyak. Sekian dari kami, selamat mencoba! Jangan lupa baca juga artikel kami yang lain ya... Terima kasih!
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links