View Single Post
Old 11th February 2015, 10:16 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Garuda Hadirkan 'Pesawat' di KidZania

Garuda Hadirkan 'Pesawat' di KidZania
http://www.tribunnews.com/bisnis/201...at-di-kidzania


Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menggandeng KidZania, dengan menghadirkan wahana flight simulator games dan mock up pesawat A330 Garuda Indonesia di area bermain anak-anak KidZania Pacific Place, Jakarta.
Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, kerjasama branding tersebut meliputi pemasangan sebanyak 12 wahana flight simulator games Garuda Indonesia dan satu mock-up pesawat A330 dengan kapasitas delapan seat.
"Anak-anak nanti bisa lebih memahami industri penerbangan, di wahana ini anak-anak juga bisa mengetahui bagaimana pesawat bisa terbang diudara," kata Handayani, Jakarta, Rabu (11/2/2015).
Menurutnya, anak-anak yang berkunjung ke wahana tersebut akan melakukan simulasi, bagaimana menjadi pilot, pramugari, dan petugas lainnya dalam melayani penumpang. Mulai dari check-in, boarding, during flight hingga landing kembali.
Adapun rute simuasi yang disediakan saat ini ada lima destinasi, yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (Jakarta), Husein Satranegara (Bandung), Juanda (Surabaya), Ngurah Rai (Bali), dan Kualanamu (Medan).
Direktur Markering dan Kreatif KidZania George Aly Razy menuturkan, dari sisi pengembangan karakter anak, establisment flight simulator ini berperan membentuk beberapa karakter yang diperlukan oleh anak. Misalnya, ketika berperan sebagai pilot maka anak tersebut belajar membuat keputusan cepat dan tepat dalam segala situasi.
"Sedangkan saat berperan sebagai awak kabin anak belajar sigap dalam berbagai kondisi dan mempu memberikan kenyamanan," ujarnya di tempat yang sama.
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links