View Single Post
Old 12th February 2015, 07:48 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default IANI Bersikap Netral terhadap Pemilihan Ketua KONI Medan

Quote:

(Analisa/deddy bustamam) IANI: Ketua IANI Sumut Lamhot Simamora bersama Sekretaris Eka Setia Wirawan SSos diabadikan bersama mantan pejudo nasional Denny Zulfendry dan Erwin Pangaribuan dalam suatu kesempatan di Medan, Rabu (11/2).
Medan, (Analisa). Ikatakan Atlet Nasional Indonesia (IANI) Sumut akan bersikap netral jika ada wacana pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Medan.

"Jika ada wacana akan dilaksanakannya Musyawarah Kota KONI Medan, kami bersikap netral," ujar Ketua IANI Sumut Lamhot Simamora didampingi Sekretaris Eka Setia Wirawan Siregar SSos di Medan, Rabu (11/2) malam.

Lamhot menyebutkan, siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum KONIMedan itu yang terbaik dan pengcab-pengcab harus mendukungnya sesuai dengan jiwa sportifitas. Mengingat ketua terpilih itu merupakan figur yang terbaik.

Namun di sisi lain, Lamhot berpendapat, kepengurusan KONI Medan yang saat ini dipimpin Drs Edi Sibarani sebagai Pelaksana Tugas (Plt) selayaknya dapat diperpanjang hingga PON XIX/2016 dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi ajang olahraga empat tahunan itu.

Sedangkan Eka Wirawan Siregar menambahkan, pihaknya juga mengharapkan agar pimpinan KONI Medan kedepan akan mampu menjadikan KONI menjadi lembaga profesional dan jangan hanya membahas anggaran.

Sementara itu, mantan atlet judo nasional Denny Zulfendry mengajak para mantan atlet daerah ini untuk tampil pada bursa pemilihan Ketua Umum KONI Medan.

Pada pertemuan itu juga dihadiri Erwin Pangaribuan, mantan pemilik Sasana Torpana. Sasana tersebut merupakan basecamp latihan Lamhot Simamora saat menjadi petinju internasional.
sumber http://analisadaily.com/news/read/ia...620/2015/02/12
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links