View Single Post
Old 12th February 2015, 07:49 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Maria Londa Panaskan Mesin di Ajang Singapura Terbuka

Quote:

Maria Natalia Londa ingin tampil kompetitif menghadapi atlet-atlet Asia (Foto: Feny Selly/Antara)
PALEMBANG Persiapan demi persiapan dilakoni para atlet nasional Indonesia untuk mengikuti SEA Games yang diadakan di Singapura, Juni 2015 mendatang. Termasuk salah satunya Maria Natalia Londa yang merupakan atlet lompat jauh tanah air.

Wanita kelahiran Bali berusia 24 tahun itu pun memiliki target yang ingin dicapai, demi bersaing dengan atlet lainnya. Ajang Singapura Terbuka yang berlangsung Maret 2015 mendatang, dijadikan Londa kesempatan untuk persiapan SEA Games.

"Sebelum turun di SEA Games tentunya membutuhkan kesempatan untuk uji coba agar pada saatnya bisa benar-benar tampil maksimal," kata Londa, seperti dikutip dari Antara, Kamis (12/2/2015).

Target atlet peraih medali emas pada ajang Asian Games di Incheon tahun lalu itu, ingin tetap kompetitif bersaing dengan atlet-atlet Asia. Londa pun ingin membukukan lompatan sejauh 6,70 meter.

"Saya tidak boleh lengah karena pesaing saya juga berusaha merebut karena sejatinya mempertahankan itu lebih sulit. Saya menargetkan bisa membukukan jauh lompatan 6,70 meter, karena atlet-atlet di Asia bermodalkan jauh lompatan itu," imbuhnya.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...gapura-terbuka
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links