View Single Post
Old 12th February 2015, 07:56 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Arema Cronus Bantah Tengara Belum Penuhi Syarat Legal


Bola.net -
Pernyataan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang menyebut Arema Cronus belum memenuhi aspek legalitas mendapat bantahan. CEO Arema Cronus, Iwan Budianto menyebut pihaknya telah menyerahkan seluruh kelengkapan pada PT. Liga Indonesia sebagai regulator kompetisi.

"Semua verifikasi mencakup lima aspek Arema telah ada datanya di PT Liga," ujar Iwan Budianto.

"Silahkan ditanyakan ke PT Liga saja. Selama ini kami selalu proses verifikasi setiap menjelang liga dimulai dan sejauh ini normal saja," sambungnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal BOPI, Heru Nugroho, menyebut ada tiga klub calon peserta Indonesia Super League 2015 yang belum memenuhi syarat legalitas. Selain Arema Cronus, BOPI juga memasukkan Persebaya Surabaya dan Pelita Bandung Raya ke kategori ini.

"Kami menemukan ada beberapa klub yang belum menyertakan dokumen pengesahan akta pendiriannya oleh Kemenkumham. Padahal kita tahu, setiap badan usaha baru dianggap legal jika sudah disahkan oleh Kemenkumham," papar Heru Nugroho.

BOPI sejak awal menegaskan akan melakukan verifikasi ketat sebelum mengeluarkan rekomendasi untuk ISL 2015.

"Kami tidak akan memberi toleransi kalau klub tidak sanggup memenuhi semua persyaratan, karena spirit profesionalitas harus ditegakkan. Jadi, misal dari 18, hanya 14 yang lolos, ya mereka saja yang kami rekomendasikan," pungkasnya
sumber http://www.bola.net/indonesia/arema-...al-d486e2.html
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links