View Single Post
Old 12th February 2015, 07:58 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bersaing Dengan Bustomi cs, Okky Derry Tak Gentar


Bola.net - Okky Derry tak gentar meski harus bersaing dengan sejumlah nama besar untuk menempati posisi di lini tengah Arema Cronus musim ini. Gelandang yang musim lalu memperkuat Arema U-21 ini mengaku siap menunjukkan kemampuan terbaiknya demi meraih satu posisi di skuat inti Arema Cronus.

“Saya menikmati proses ini, semuanya memang butuh waktu," ujar Okky.

"Tidak ada yang instan. Saya mengawalinya dari Akademi Arema,” tandasnya.

Musim ini, Okky berkesempatan naik kelas memperkuat tim senior Arema di kompetisi Indonesia Super League 2015. Dia merupakan pemain yang
direkomendasikan tim pelatih Arema U-21 untuk naik kelas. Namun, meski naik kelas, langkah Okky Derry untuk mendapat posisi inti di Arema dipastikan tak bakal mudah. Pasalnya, untuk memperebutkan satu posisi di lini tengah, dia harus bersaing dengan sejumlah nama besar macam Juan Revi, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana dan pemain asal Liberia Sengbah Kennedy.

Sementara itu, menanggapi persaingan ini, Okky tak cemas. Dia bahkan bersyukur memiliki kesempatan belajar dari gelandang-gelandang terbaik Indonesia.

“Saya bersyukur bisa berada di tim senior. Ini merupakan kebanggaan tersendiri,” tandas pemain kelahiran 08 September 1993 ini
sumber http://www.bola.net/indonesia/bersai...ar-08f467.html
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links