View Single Post
Old 12th February 2015, 11:06 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Citilink Jadi Maskapai Pertama Buka Rute Bandung-Lombok

Quote:
BANDUNG - Maskapai penerbangan Citilink resmi membuka penerbangan dengan rute terbarunya Bandung-Lombok. Rute baru itu akan mengudara perdana Bandara Husein Sastranegara.
VP Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny Butarbutar, mengatakan penerbangan Bandung-Lombok ini melengkapi penerbangan Citilink dari Bandara Husein Sastranegara menjadi empat kali.

"Sebelumnya ada Bandung-Medan dua kali sehari, Bandung-Denpasar satu kali, dan sekarang Bandung-Lombok satu kali sehari," kata dia dalam konferensi pers di Bandung, semalam.

Menurut dia, Citilink menjadi maskapai pertama yang membuka rute Bandung-Lombok. Prospek itu dinilai cukup menjanjikan untuk sektor bisnis yang dibidik Citilink.

Adapun sasaran penumpang yang dibidik Citilink untuk rute baru itu adalah warga Jawa Barat yang ingin berwisata ke Lombok. Sasaran lainnya, adalah warga dari penyangga Jakarta, salah satunya Bekasi.

"Kita beranikan sehari sekali main ke Lombok sendirian. Kita memang mencoba membuka rute Bandung-Lombok tanpa kajian apapun, tanpa data, terbang saja. Tapi saya yakin masyarakat Jawa Barat punya hobi jalan-jalan. Intinya itu," tambah VP Sales Citilink Indonesia, Agus Dewata.

Dia menjelaskan, selain mempertimbangkan sektor wisata, Citilink mempertimbangkan tingginya peluang bisnis antara Jawa Barat dan Nusa Tenggara Barat. Jawa Barat yang punya banyak tempat wisata juga diharapkan mampu memancing warga Lombok dan sekitarnya untuk datang dengan menggunakan rute baru itu.

"Dengan terbang bersama Citilink, warga Bandung dan Lombok bisa saling bertukar pengalaman dan meningkatkan kualitas industri pariwisata," ucap Benny.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links