View Single Post
Old 12th February 2015, 02:15 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 25 Nov 2014
Userid: 2929
Posts: 74
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Gusi Bengkak Alami | Barang Sampai Baru Bayar

Obat Gusi Bengkak Tradisional, Berbahan Alami



Gusi bengkak merupakan tanda bahwa pada gusi tersebut terjadi inflamasi atau peradangan sehingga gusi jadi menonjol, berwarna seperti lebam lebih merah, pada beberapa kondisi terlihat kekuningan diujungnya sebagai tanda adanya nanah. Gusi bengkak menjadi sensitif dan biasanya terasa sangat sakit bahkan terasa berdenyut, tidak jarang pula gusi bengkak mudah berdarah ketika menggosok gigi. Ada pula yang bengkaknya sampai pipi wajah, sehingga wajah terlihat jadi tidak simetris.

Penyebab gusi bengkak

1. Radang gusi atau gingvitis
Radang gusi adalah penyebab utama gigi bengkak, iritasi yang disebabkan gingvitis atau radang gigi juga menyebabkan hilangnya gigi karena terlalu dibiarkan gusi yang bengkak tersebut. Kebersihan mulut adalah faktor utama dari munculnya radang gigi, jika kebersihan gigi kurang terjaga akan menimbulkan bakteri yang numpuk. Dengan kata lain, karang gigi yang menusuk gigi akan menyebabkan bengkak pada gusi.

2. Infeksi gigi
Jika anda seorang mengindap virus yang dapat menyebabkan kondisi gigi yang membengkak disebut dengan gejala herpes gingivostomatitis, sedangkan oral thrush merupaka infeksi pada gigi dari hasil pertumbuhan jamur alami di mulut. Hal ini yang menyebabkan gigi bengkak.

3. Kehamilan
Pada masa kehamilan hormon pada tubuh wanita akan meningkat dari bisanya, meningkatnya hormon menyebabkan aliran darah pada gusi juga meningkat, sehingga menyebabkan gusi mudah iritasi dan bengkak. Pada masa kehamilan kemampuan tubuh untuk melawan bakteri menjadi lemah, jadi sering-sering memeriksakan gigi untuk mengantisipasi pembengkakan gigi.

4. Malnutris ( kekurangan vitamin C )
Sumber nutrisi yang dibutuhkan gigi adalah vitamin C yang dapat menangkal bakteri didalam mulut, jika terjadi kekurangan vitamin C akan mengembangkan pertumbuhan penyakit scurvy yang dapat memicu anemia dan kebengkakan pada gusi.

Obat Tradisional Pneyakit Gusi Bengkak Berbahan Alami

Jelly Gamat Gold G erupakan obat herbal alami multi khasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit terutama untuk mengobati infeksi paru-paru. Terbuat dari bahan dasar ektrak teripang emas atau sea cucumber yang mengandung gizi serta vitamin yang cukup lengkap. Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat regenerasi sel. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bergabung membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. kandungan obat alami ini terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Dengan berbagai kebaikan dalam Jelly Gamat Gold-G tersebut yang insyaalloh sudah terbukti sangat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit gusi bengkak secara efektif aman dan tanpa menimbulkan efek samping .

Bagi Anda yang berminat dengan obat ini silahkan langsung pesan sekarang juga, Barang 100% Original, harganya cuma Rp. 180.000/botol.

BARANG SAMPAI, BARU BAYAR !!

Cara Pemesanan :

Ketik
GBZM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. kontak anda (Hp/ Tlp)
Kirim ke: 081.220.617.666
Contoh
GBZM : 4 botol : Deni Suherman : Jl. Rahayu II no.125 RT 02/12, Bandung : Hp. 0823456789xxx
kirim ke : 081.220.617.666

* Catatan * setiap pemesanan tanpa mencantumkan kode GBZM tidak dapat kami proses. Terimakasih

Bila Ada hal yang ingin Anda tanyakan, agar kami lebih responsip silahkan kirimkan pertanyaan Anda pada contact person dibawah ini :
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah
081.222.317.444 (SMS & TELP)

Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.


Sumber : Pusat Obat Tradisional
syaidinaumar1 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links