View Single Post
Old 15th February 2015, 09:01 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kerjasama dengan PSSI Merupakan Langkah Maju


JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan, menyatakan bahwa kerjasama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) merupakan langkah yang maju dan lebih baik. Ia pun berharap kerjasama ini menghasilkan prestasi yang lebih baik di kedua cabang olahraga tersebut.

Hal itu diungkapkan Bob Hasan pada saat penandatanganan Nota Kesepahaman antara PB PASI dengan PSSI untuk menyelengaraan perlombaan atletik di sela-sela pertandingan ISL musim 2015, di stadion Madya, Senayan, (13/2/2015).

"Kerjasama ini (antara PB PASI dengan PSSI) merupakan langkah maju untuk mengembangkan minat yang cukup besar pada cabang olahraga atletik yang merupakan induk dari semua cabang olahraga," kata Bob.

Selain itu, sebagai timbal balik atas kerjasama ini, pihak PB PASI juga akan menyediakan tenaga kepelatihan atau instruktur bidang atletik bagi pengembangan serta kepelatihan atlet-atlet maupun pelatih sepakbola nasional.

"Sebagai timbal baliknya atas kerjasama ini, kami (PB PASI) akan memberikan orang-orang terbaik kami untuk dapat memberikan pelatihan kepada para pemain ataupun pelatih sepakbola di Indonesia agar mendapatkan fisik setara dengan atlet atletik. Kami berharap kerjasama ini akan menghasilkan prestasi yang lebih baik untuk kedua cabor," tuntasnya.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...n-langkah-maju
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links