View Single Post
Old 16th February 2015, 09:05 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Rifat Sungkar Berharap Enam Duta FWDE Bawa Ilmu dari Finlandia

Quote:

Pereli Fastron World Rally Team Rifat Sungkar (kiri) berpose dengan sang ayah Helmy Sungkar. (Antara/Reno Esnir)
Metrotvnews.com, Jakarta: Dari puluhan ribu pendaftar, tersaring masuk sebanyak 20 orang finalis kemudian terpilih enam orang terbaik untuk mengikuti Fastron Winter Driving Experience (FWDE) di Finlandia.

Keenam orang tersebut akan memacu supercar di lintasan salju Finlandia. Sebelumnya, mereka menjalani berbagai tantangan di Gunung Bromo, Jawa Timur, dan akhirnya terpilihlah Bramantyo Tejjasaputra (Depok), Himawan Pratama Putra (Denpasar), Thomas Septa Adi (Tangerang), Rokhmat Purna Darmawan (Surabaya), Ester Christiani (Jakarta), dan Ahmad Fraidee Pamungkas (Jakarta) untuk berangkat ke Finlandia.

"Hal ini merupakan pengalaman unik bagi enam duta kita. Karena mereka harus mengendarai supercar di atas salju di Finlandia. Saya berharap sepulang dari Filandia, mereka dapat membawa pulang ilmu dan duta savety driving bagi Pertamina Fastron," kata Rifat Sungkar , selaku duta FWDE melalui rilis di Jakarta di XXI Plaza Indonesia, Sabtu (14/2/2015).

Sebelum berangkat, Rifat memberikan simulasi pada ke enam peserta tersebut di Bromo dengan cuaca mendekati Finlandia. Para peserta dilatih ketat mulai bangun pagi, mandi air dingin dan lari cukup jauh di padang pasir, sekitar 1,7 km dan dilanjutkan dengan berkuda.

FWDE merupakan kegiatan yang digelar PT Pertamina Lubricants melalui produknya, Fastron, bersama pereli profesional Rifat Sungkar untuk memberi pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen setianya di seluruh Indonesia.

"Saya tidak menyangka dapat terpilih sekaligus mewujudkan impian ke Finlandia. Saya bahagia sekali karena dapat melalui tantangan berat ini," ungkap Ester sebagai satu-satunya wanita yang terpilih itu.

Manager Passenger Car Retail and Marketing PT Pertamina Lubricants Eko Ricky Susanto mengemukakam program ini merupakan pertama kali diadakan Pertamina yang ternyata mendapat respon luar biasa.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang terpilih ke Finlandia bagi yang tidak terpilih jangan kecewa, karena masih ada kesempatan di kegiatan serupa dari Pertamina di tahun-tahun berikutnya," kata Eko Ricky.

Keenam pemenang dijadwalkan bertolak ke Finlandia pada tanggal 14-23 Februari 2015 untuk mengikuti serangkaian acara dengan sajian mengendarai supercar di atas salju dalam suhu udara yang dapat mencapai -30 derajat celcius. Sementara untuk 14 finalis lainnya, Pertamina memberikan hadiah berupa sepeda motor, smartphone, dan televisi LED 32
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...dari-finlandia
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links