View Single Post
Old 16th February 2015, 02:16 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Darah Rendah

Jelly gamat gold-G sebagai obat untuk mengatasi darah rendah merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE atau GIT produsen biogene R & D SDN BHD - malaysia yang terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut terbaik didunia dan satu-satunya hewan laut yang mengandung gamapeptide, Hewan laut tersebut bernama ektak teripang emas spedies golden stichopus varirgatus. Ektrak teripang emas meruopakan hewan laut yang mengandung lendir berarom atak sedap, tetapiPT GNE dan para ahli telah mengolah ektrak teripang emas tersebut menggunakan teknologi modern sehingga mampu menghilangkan abut tak sedap tersebut, dan memurnikan airnya menjadu lebih jernih serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.

Kandungan gizi tersebut adalah :

Antiseptik alamiah.
Asam Amino.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Glucosamine dan Chondroitin.
Kolagen 80,0%.
Lektin.
Mineral.
Mukopolisakarida.
Omega-3, 6, dan 9.
Protein 86,8%.
Saponin.
Vitamin dan Mineral

Semua kandungan tersebut sangat mujarab dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengobati darah rendah. Manfaat kandungan gizi tersebut mampu memberantas kuman yang bersarang didalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah, mencegah penggumpalan darah, mempu memberikan vitamin bagi tubuh supaya tetap sehat dan berstamina terutama bagi oenderita dara rendah, dan kanfungan kolagen mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh agar tdak meudah terserang penyakit.

Bagi anda yang berminat dengan khasiat jelly gamat gold-G sebagai obat darah rendah, caranya kirim SMS dengan cara seperti dibawah ini :

FSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl Peta No. Rt/Rw 01/05

Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya hp. 085223117xxx


Sumber informasi dari http://gamatcair.blogspot.com/2015/0...ah-rendah.html
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links