View Single Post
Old 16th February 2015, 04:37 PM   #1
Wk. RT
 
konveksikaos's Avatar
 
Join Date: 24 Jul 2013
Userid: 1319
Location: Surabaya
Posts: 58
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Talking Galaxy S6 Bikin LG G4 Minder


LG Electronics kemungkinan tidak akan meluncurkan flagship terbaru mereka pada MWC 2015 di Barcelona dan akan meluncurkannya pada bulan April mendatang.

“LG Electronics memutuskan untuk tidak melepas G4 pada pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Maret. Kemungkinan akan merilisnya pada bulan April,” yang kami, kutip dari Korea Times.

Tetapi sumber lain ada yang mengatakan bahwa dari sudut pandang pemasaran MWC 2015 bukan merupakan tempat yang pas bagi LG untuk memamerkan flagship terbaru mereka. Menurutnya, hal ini akan berbenturan dengan Samsung yang akan memamerkan flagship terbarunya Galaxy S6 pada MWC 2015. Pihaknya menyadari bahwa flagship mereka kalah pamor dengan flagship terbaru dari Samsung.

“Samsung biasanya merilis model barunya pada kuartal pertama setiap tahun dan Apple pada kuartal kedua. Kami harus berada di tengah-tengah waktu untuk membuat sebuah gebrakan yang besar,” ungkap sumber tersebut.

Tetapi beberapa waktu yang lalu sempat muncul rumor bahwa keterlambatan LG merilis Flagship mereka karena masalah overheat pada prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang mereka gunakan pada G4. Hal ini menjadi sebuah masalah yang besar bagi LG karena semua seri "G" mereka menggunakan SOC Qualcomm berbeda dengan Samsung yang menggunakan prosesor buatan mereka sendiri Exynos sehingga mereka dapat menghadirkan flagship terbarunya lebih cepat
konveksikaos is offline   Reply With Quote
Sponsored Links