View Single Post
Old 16th November 2012, 02:31 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Parkinson | LXR 083826207462

Obat Tradisional Parkinson → Parkinson mengganggu hari-hari Anda? Tenang, kini Obat Tradisional Parkinson dari Jelly Gamat Luxor bisa ANda gunakan untuk menyembuhkan penyakit parkinson yang sedang Anda derita saat ini. Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Apa itu Parkinson?
Penyakit parkinson merupakan suatu penyakit degeneratif yang berhubungan dengan kemampuan kinerja syaraf-syaraf yang menurun, yang ditandai dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan, dan kekakuan otot. Lambat laun penderita parkinson ini tidak dapat melakukan aktifitas oleh tangannya seperti menulis, menyetir, dll. Hal ini dikarenakan getaran yang terjadi pada tangannya.

Adapula hal-hal yang dapat meningkatkan faktor resiko terjadinya penyakit parkinson pada seseorang seperti, faktor usia, Ras, dimana orang kulit putih lebih sering menderita penyakit parkinson ini dibanding dengan orang asia dan afrika, toksin, cedera kranio serebral, tekanan emosional. Parkinson menyerang sekitar 1 diantara 250 orang yang berusia diatas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia diatas 65 tahun.
Gejala Penyakit Parkinson
  • Penderita mengeluh merasakan tegang atau sakit, kekakuan pada otot, lengan dan tubuh hingga sulit untuk bergerak.
  • Perubahan tulisan tangan.
  • Penderita tidak mengenal bau-bauan.
  • Pergerakannya sangat lambat dan kadang ceroboh.
  • Penderita tidak bisa bertahan lama dalam posisi berdiri. Petunjuk umummnya penderita akan kehilangan keseimbangan tubuh dan bisa terjatuh.
  • Saat penderita berjalan, satu tangan tidak berayun sebanyak tangan lainnya dan pergerakan yang lambat ini akan menjalar pada seluruh tubuh.
  • Kata-katanya sulit di dengar dan dipahami.
Penyebab Penyakit Parkinson
Penyebab parkonson atau sering pula disebut dengan istilah Parkinson’s Disease sampai saat ini belum diketahui secara pasti meskipun penelitian mengarah pada kombinasi faktor genetik dan lingkungan.

Perlu anda ketahui bahwa jauh di dalam otak ada sebuah daerah yang disebut ganglia basalis.Apabila otak memerintahkan suatu aktivitas (misalnya mengangkat lengan), maka dapat dipastikan sel-sel saraf di dalam ganglia basalis akan membantu menghaluskan gerakan tersebut dan mengatur perubahan sikap tubuh.

Kemudian Ganglia basalis mengolah sinyal dan mengantarkan pesan ke talamus, yang bertugas menyampaikan informasi yang telah diolah kembali ke korteks serebri. semua keseluruhan sinyal tersebut dapat diantarkan oleh bahan kimia neurotransmiter sebagai impuls listrik di sepanjang jalur saraf dan diantara saraf-saraf. neurotransmiter yang utama pada ganglia basalis adalah dopamin.

Hal itulah yang mengalami kemunduran atau dengan kata lain pada penderita penyakit parkinson, sel-sel saraf pada ganglia basalis tersebut mengalami beberapa kemunduran sehingga pembentukan dopamin berkurang dan hubungan dengan sel saraf dan otot lainnya juga lebih sedikit.salah satu penyebab dari kemunduran sel saraf dan berkurangnya dopamin biasanya tidak diketahui.namun tetapi para ahli menyebutkan faktor genetik tidak memegang peran utama, meskipun penyakit ini cenderung diturunkan.

Jelly Gamat Luxor ekstrak teripang sangat cocok untuk Anda gunakan dalam menyembuhkan parkinson. Mengapa Jelly Gamat Luxor ini dapat dijadikan Obat Tradisional Parkinson?
Karena kandungan yang dimiliki oleh teripang yang terkandung dalam Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Luxor ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat luar biasa untuk menumpas penyakit salah satunya yaitu parkinson.

dr. Hardhi mengatakan, “jelly gamat Luxor mengandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E dan betakaroten. Keempatnya merupakan antioksidan”. Antioksidan mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu parkinson. Dengan banyak mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine dapat ditekan. Menurut temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, “Jelly Gamat Luxor mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang berfungsi untuk kecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf”.

Sehingga dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Luxor memang ampuh untuk mengobati parkinson, tanpa harus melakukan tindakan operasi dan terbebas dari penggunaan bahan kimiawi dengan demikian akan sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping setelahnya. Untuk itu, janganlah salah memilih untuk parkinson Anda, pilihlah Obat Tradisional Parkinson Jelly gamat Luxor.

Apa yang Anda tunggu lagi sekarang? Segera obati Parkinson Anda hanya dengan Jelly Gamat Luxor ekstrak teripang ini. Cara pemesanan klik disini

Kirim data Anda dengan format :
LXR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083.826.207.462


Contok pemesanan 3 botol :
LXR : 3 botol : Ayyasi Rasta : Jl. Moh Hatta Gg Al-Ikhlas No.105 : HP.081323153785 kirim ke 083.826.207.462


2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links