View Single Post
Old 16th November 2012, 02:38 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Radang Lambung | JLX 083826207462

Tahukah Anda fungsi Lambung pada tubuh kita? Lambung merupakan organ kecil namun memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh kita. Jika lambung mengalami kerusakan maka akan berdampak kerusakan pula pada bagian tubuh yang lainnya. Namun bagaimana jika lambung kira mengalami peradangan? Anda tidak mau ini terjadi bukan? Segera atasi dengan Jelly Gamat Luxor sebagai Cara Mengobati Radang Lambung. Klik disini untuk cara pemesanan

Sekilas mengenai Radang Lambung
Gastritis atau radang lambung lebih dikenal dengan sebutan penyakit maag. Pada penderita radang lambung atau maag, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding labung, juga luka pada usus 12 jari. Serangan dapat bersifat akut atau kronis.

Radang lambung kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia pernisiosa. Hal ini sering dapat menimbulkan peradangan pada seluruh lapisan dinding lambung. Radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Radang lambung dapat menimbulkan pendarahan sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita yang muntah mengandung darah yang berwarna cokelat atau kopi.

Pada penderita radang lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatugejala dengan perasaan lambung tidak enak, kram perut, indigesti,napsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari. Sedangkan pada penderita radang lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tidak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas atau serangan yang ringan yang dapat hilang dengan makan.

Pada umumnya gejala radang lambung dapat disebabkan oleh faktor-faktor berikut ini :
  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol,
  • Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  • Adanya asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan
  • Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.
  • Infeksi bakteri
Gejala penyakit lambung:
  • Rasa tidak enak perut bagian atas (terutama sesudah makan)
  • Perut kembung
  • Sakit kepala, demam
  • Mual, sendawa, nafas bau busuk, muntah
  • Rasa tidak enak pada mulut, lidah seperti berlapis
  • Perut lunak
  • Pendarahan dalam lambung
  • Perasaan setengah cacat jasmani dan rohani.

Cara yang tepat untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit radang lambung adalah dengan Jelly Gamat Luxor yang merupakan Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Cara yang paling tepat untuk mengatasi penyakit tukak lambung dengan efektif dan aman jelly gamat luxor merupakan salah satu cara mengobati radang lambung yang sangat tepat dan tentunya sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari keseluruhan bahan alami yaitu dari ekstrak teripang sejenis spesies yang hidup di bawah dasar laut yang memiliki banyak kandungan zat gizi yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk kesehatan lambung dan juga sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya mampu mengobati penyakit radang lambung dengan efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Ekstrak teripang mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Selain itu juga jelly gamat luxor memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk sehingga pulih kembali. Jadi tak heran jika jelly gamat luxor ini merupakan salah satu cara mengobati penyakit radang lambung yang paling tepat dan efektif serta sangat aman untuk di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping

Itulah informasi mengenai Cara Mengobati Radang Lambung dengan Jelly Gamat Luxor yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga dapat bermanfaat dan semoga dapat menjadikan jalan sembuh Anda..


cara pemesanan klik disini
Format pemesanan via SMS :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462

Konsultasi langsung hubungi 081323366924
2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links