View Single Post
Old 16th November 2012, 02:50 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Penyebab Glaukoma | XAM 083826207462

Ada berbagai penyakit yang memang bisa menyebabkan kebutaan pada seseorang. Di Indonesia sendiri penyebab kebutaan yang pertama adalah katarak dan kedua adalah glaukoma. Namun pada kesempatan ini kami hanya akan membahas mengenai Glaukoma, penyebab Glaukoma serta pengobatan Glaukoma yang tiada lain hanya dengan XAMthone Plus jus kulit manggis. Penasaran seperti apa, simak terus hanya ada disini..

Terlebih dahulu mari kita bahas apa itu Glaukoma
Glaukoma merupakan suatu penyakit dimana saraf optik mengalami kerusakan, yang mengakibatkan progresif, dan juga dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan ireversibel. Hal ini sering, namun tidak selalu, berhubungan dengan peningkatan tekanan cairan di dalam mata.
Kerusakan saraf melibatkan hilangnya sel ganglion retina dalam pola yang khas. Ada berbagai sub-jenis glaukoma, tetapi mereka semua dapat dianggap sebagai jenis neuropati optik. Dibesarkan tekanan intraokular merupakan faktor risiko yang signifikan untuk mengembangkan glaukoma (di atas). Satu orang dapat mengembangkan kerusakan saraf pada tekanan yang relatif rendah, sementara orang lain mungkin memiliki tekanan bola mata tinggi selama bertahun-tahun namun tidak pernah mengembangkan kerusakan. Glaukoma yang tidak diobati menyebabkan kerusakan permanen pada saraf optik dan kehilangan lapangan resultan visual, yang dapat berkembang menjadi kebutaan.
Glaukoma dapat dibagi secara kasar menjadi dua kategori utama, “sudut terbuka” dan “sudut tertutup” glaukoma. Glaukoma sudut tertutup dapat muncul tiba-tiba dan sering menyakitkan, kehilangan visual dapat berkembang dengan cepat tetapi sering menyebabkan ketidaknyamanan pasien untuk mencari bantuan medis sebelum terjadi kerusakan permanen. Sudut terbuka, glaukoma kronis cenderung berkembang lebih lambat dan pasien mungkin tidak menyadari bahwa mereka telah kehilangan penglihatan hingga penyakit itu telah berkembang secara signifikan.

Di masyarakat penyakit ini sering di sebut dengan “pencuri penglihatan” karena pada fase hilangnnya penglihatan terjadi secara bertahap pada waktu yang panjang dan sering hanya diakui ketika penyakit yang cukup maju. Sekali hilang, bidang visual yang rusak ini tidak pernah dapat dipulihkan. Seluruh dunia, itu adalah penyebab kedua kebutaan. Itu juga merupakan penyebab utama kebutaan pertama antara Amerika Afrika.

Penyakit glaukoma biasanya mempengaruhi penderita berusia 50 serta lebih muda 1 dari 10 penderita di atas usia 80 tahun. Jika kondisi ini terdeteksi pada saat dini adalah sangat mungkin untuk menangkap pengembangan atau juga memperlambat perkembangan dengan cara medis ataupun bedah.
Faktor penyebab :
1. Riwayat glaukoma di dalam keluarga
2. Tekanan bola mata tinggi
3. Miopia (rabun jauh)
4. Diabetes (kencing manis)
5. Hipertensi (tekanan darah tinggi)
6. Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
7. Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
8. Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
9. Lebih dari 45 tahun
Penyakit mata glaukoma juga termasuk dalam penyakit mata yang dapat berakibat pada kebutaan. Sehingga mengakibatkan penderita mata glaukoma tidak mampu melihat objek bahkan menerima cahaya dengan sempurna. Hal ini dapat disebabkan oleh awal mulanya suatu permasalahan dari :
1. Memaksakan mata untuk membaca suatu tulisan atau objek yang berukuran kecil
2. Terkadang mata terasa sensitif pada pencahayaan yang menyilaukan mata
3. Mata merah, sering berair dan terasa perih
4. Kesulitan membawa kendaraan saat malam hari, terutama pada saat hujan
6. Tidak dapat menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata atau kantong mata
7. Terdapat perasaan takut karena penglihatan mulai kabur dan menderita glaukoma
8. Sulit menikmati program favorit anda karena mata lelah dan tegang

Cara menyembuhkan Penyakit Glaukoma tanpa mengeluarkan biaya yang besar, hanya dengan menggunakan Obat Tradisional XAMthone Plus
XAMthone Plus, Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.
Itulah khasiat luar biasa yang dimiliki oleh XAMthone Plus dalam upaya pengobatan herbal glaukoma. XAMthone Plus Obat Penyakit Glaukoma terbukti mamapu dijadikan sebagai obat tradisional penyakit glaukoma yang memberi khasiat kesembuhan total bagi para pengkonsumsinya. Lakukan pengobatan dari sekarang dengan Obat Glaukoma XAMthone Plus.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga dapat memberikan manfaat yang positif untuk Anda. Cara pemesanan klik disini

Format pemesanan via SMS :
XAM : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462

Konsultasi langsung hubungi 081323366924
2A0DBEE8

Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links