View Single Post
Old 17th February 2015, 05:27 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tim Basket Putri Ubaya Juarai LIMA National Season 3


Metrotvnews.com, Surabaya: Tim basket putri Universitas Surabaya (Ubaya) sukses menjuarai LIMA National Basketball Season 3. Raihan ini didapat setelah menaklukkan wakil Jakarta, Universitas Esa Unggul (UEU) di babak final, Minggu 15 Februari.

Bertempat di GOR Kertajaya, Surabaya, jalannya laga berlangsung sengit sambil diawali kejar mengejar skor dari kedua tim. Di kuarter pertama, UEU sempat meninggalkan tim tuan rumah dengan selisih poin cukup jauh, yaitu 19-8. Sayangnya, ketika kuarter pertama berakhir Ubaya mampu merapatkan poin dengan hanya berselisih tiga poin saja.

Memasuki kuarter dua, permainan UEU mulai terbaca. Drive-drive menusuk yang dilancarkan "The Swans"--julukan UEU seringkali mudah diblok oleh rapatnya pertahanan srikandi-srikandi Ubaya. Alhasil, di kuarter dua dan seterusnya Ubaya pun berhasil mendominasi permainan dan menutup laga dengan skor 77-68.

"Di babak awal, kami memang kurang tenang. Tapi, di kuarter selanjutnya kami bisa mengurangi hal tersebut, dan justru malah UEU yang terlalu buru-buru di kuarter berikutnya," kata salah satu pemain Ubaya, Gabriel Sophie mengevaluasi pertandingan.

Dengan kemenangan ini artinya Ubaya putri juga sukses melampiaskan dendamnya tahun lalu. Pasalnya, di musim sebelumnya mereka menjadi runner up setelah dikalahkan rival sekotanya, Universitas Airlangga.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...ional-season-3
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links