View Single Post
Old 18th February 2015, 02:14 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ahok akan Dampingi Presiden Jokowi dan Menteri PU Tinjau Infrastruktur

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) siang ini diagendakan akan mendampingi Presiden Jokowi dan Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Apa yang hendak dilakukannya?

"Mau cek. Kan nanti kita mau nyerahin PU ke kita. Sungai-sungai, pompa semua ke kita," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

"Jadi mau cek," tegasnya.

Berdasarkan jadwal kegiatan gubernur yang diterima detikcom, pertemuan akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB. Dijadwalkan Ahok bersama Jokowi dan Basuki melakukan peninjauan lapangan.

Namun, suami Veronica Tan itu memang tidak menyebut tujuan pengecekan itu nantinya ke mana. Dalam agendanya pun tidak tertera lokasi tujuannya.

Sebelumnya, Ahok pernah menyatakan ingin memperbaiki Jalan S Parman, tepatnya yang berada di depan Universitas Trisakti yang menjadi langganan banjir itu. Ia ingin jalannya itu dinaikkan setinggi 1 meter agar tak lagi tergenang air dan menghambat laju lalu lintas.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur tersebut juga berencana untuk membuat cluster pompa di jalan putaran depan Citraland. Namun hal ini tidak lah mudah karena harus meminta izin pemerintah pusat yang merupakan pemegang otoritas jalan tersebut.

Pihak Kementerian PU dan Perumahan Rakyat sendiri menilai jika ada permintaann maka harus ada pembicaraan serius antara Pemprov DKI dan pihaknya. Tak hanya persoalan jalan, tetapi juga tanggul dan pompa sungai diharapnya agar pusat memberi kewenangan penuh untuk Pemprov DKI mengelolanya.

http://news.detik.com/read/2015/02/1...-infrastruktur
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links