View Single Post
Old 18th February 2015, 04:30 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Timnas Menang, Aji Santoso: Alhamdulillah Happy Ending


TEMPO.CO, Sidoarjo - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, bersyukur atas kemenangan anak asuhnya dalam laga uji coba international yang terakhir melawan Tim Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa malam, 17 Februari 2015.


Dalam laga ini, Garuda muda menang tipis atas Malaysia berkat gol tunggal yang berhasil diciptakan oleh Paulo Sitanggang. "Alhamdulillah, uji coba timnas bisa berakhir happy ending," kata Aji kepada watawan usai laga.


Menurut Aji, dalam laga uji coba kali ini, anak asuhnya bisa bermain lepas dibanding dua laga sebelumnya ketika menjamu Tim Suriah pada Selasa, 10 Februari 2015 dengan skor imbang 1-1 dan Sabtu, 14 Februari 2015 dengan Skor 0-3. "Pada pertandingan kali ini anak-anak bermain lebih optimal," kata dia.


Namun, kata Aji, bukan berarti Tim Malaysia bermain jelek, bahkan Tim Harimau Muda juga bermain sangat bagus, sehingga bisa menekan timnas U-23 pada babak pertama, tepatnya sebelum tercipta gol dari Paulo. "Tepatnya pertandingan kali ini bermain seimbang, mereka juga baru saja menjuarai turnamen di Bangladesh," kata dia.


Aji mengklaim selama pemusatan latihan di Sidoarjo, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah banyak perkembangan, sehingga pada malam ini bisa menutup pemusatan latihan dengan kemenangan. "Namun, yang jelas masih ada beberapa yang harus dibenahi," ujarnya.


Sementara minimnya gol yang tercipta, Aji beralasan bahwa keberuntungan belum memihak pada timnas, karena banyak beberapa peluang yang diciptakan oleh timnas pada babak pertama maupun babak kedua, namun semua peluang itu belum membuahkan hasil. "Padahal penyelesaian dan teknik lainnya sudah tepat, namun memang tim belum beruntung," kata dia.


Aji menambahkan, usai pemusatan latihan dan laga kali ini, pemain timnas U-23 akan diliburkan untuk beberapa waktu, mereka akan kembali menjalani serangkaian persiapan pada awal Bulan Maret untuk menyongsong kualifikasi AFC Cup 2016.
sumber http://www.tempo.co/read/news/2015/0...h-Happy-Ending
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links