View Single Post
Old 18th February 2015, 04:36 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Munas Perbasi Pindah ke Yogyakarta


Metrotvnews.com, Makassar: Pengurus Besar Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) memutuskan memindahkan lokasi musyawarah nasional yang sebelumnya direncanakan di Jakarta ke Yogyakarta.

Sekretaris Umum Perbasi Sulsel, Muhammad Taufiq di Makassar, Selasa, 17 Februari mengatakan pelaksanaan munas sekaligus diundur dari jadwal semula 27-28 Februari 2015 menjadi 13-14 Maret 2015.

"Soal alasan pastinya, kami sendiri tidak mengerti. Namun soal informasi perubahan jadwal munas sudah kita terima dari PB Perbasi," kata Taufiq.

Mengenai calon kandidat yang akan bertarung menjadi ketua umum PB Perbasi, dirinya juga mengaku belum mendapat kabar. Untuk menjadi calon, tim penjaringan memberikan sejumlah persyaratan yakni merupakan warga negara Indonesia, tidak terkena masalah hukum, membuat pernyataan integritas dan mendapat dukungan dari lima pengurus provinsi.

"Kami belum bisa menentukan dukungan karena memang calon kandidat yang akan bertarung juga belum pernah kita dengar. Namun kami tentu berharap calon yang terpiih memiliki komitmen tinggi," sambungnya.

Selain membahas penentuan ketua umum, Munas Perbasi 2015 juga akan menentukan tuan rumah babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON). Khusus untuk wilayah IV terdapat tiga daerah yang menyatakan kesiapannya yakni Banten, Bali dan Sulsel.

Untuk pra-PON Wilayah IV dihuni sejumlah tim diantaranya Banten, Bali, Sulsel, Kalimantan Timur, Jawa Timur, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Timur, dan Nusa Tenggara Barat.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...-ke-yogyakarta
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links