View Single Post
Old 19th February 2015, 05:37 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Palembang Siap Gelar Bulutangkis di Asian Games 2018


Indonesia memang dipastikan menjadi tuan rumah untuk Asian Games 2018. Meski terbilang masih sekitar tiga tahun lagi, ternyata tidak membuat daerah berdiam diri untuk menjadi tuan rumah.
Salahsatunya, Sumatera Selatan, mereka berupaya ingin menggelar pertandingan bulutangkis Asian Games 2018 dapat digelar di bumi Sriwijaya ini.
Seperti dikatakan oleh Ketua Pengrov PBSI Sumatera Selatan, Apriyadi, bahwa ia yakin Palembang dapat menggelar pertandingan bulutangkis pada Asian Games 2018 mendatang.
"Kita harapkan pertandingan cabor bulutangkis Asian Games 2018 digelar di Palembang. Kita punya venue bertaraf internasional. Event internasional telah beberapa kali gelar di sini," ucap Apriadi.
Memang Sumatera Selatan sempat menghelat pertandingan bulutangkis internasional seperti POM Asean, ISG dan SEA Games di Palembang beberapa waktu lalu.
Belum lagi sesaat lagi akan ada kejuaran Sirnas Lining Sumatera Open tanggal 23-28 Februari yang juga digelar di Palembang.
Ambisi PBSI Sumsel untuk merebut kepercayaan menjadi tuan rumah cabor bulutangkis Asian Games cukup besar. Karena bulutangkis termasuk indikator olahraga selain sepakbola.
"Pertama sepakbola bergengsi dan menjadi sorotan, kedua adalah bulutangkis. Wajar kalau kita ingin cabor bergengsi itu bisa berlangsung di tempat kita Palembang. Sedangkan kita juga memiliki venue-venue terbaik yang berada di kompleks Jakabaring Sport City (JSC), kita yakin dapat mensukseskan dan menjaga nama baik Indonesia didunia," tuturnya.
sumber http://bulutangkis.indosport.com/201...ian-games-2018
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links