View Single Post
Old 19th February 2015, 05:44 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Liestiadi Masih Ingin Lihat Kualitas Herman Dzumafo Epandi

Quote:

Posisi Diego Gama makin terancam setelah Herman Dzumafo bermain cemerlang di laga uji coba
Pelatih Gresik United Liestiadi mengungkapkan, ia masih ingin melihat kemampuan Herman Dzumafo Epandi, kendati mantan striker Semen Padang itu turut menyumbang gol saat mengalahkan tim Divisi Utama Liga Indonesia Persatu Tuban kemarin di Stadion Petrokimia.

Di laga tersebut Dzumafo membuka keunggulan Gresik United ketika laga baru berjalan lima menit. Shohei Matsunaga menggandakan keunggulan Laskar Joko Samudro pada menit ketujuh, sebelum akhirnya mencatatkan namanya untuk kali kedua di menit ke-41.

Performa Dzumafo ini pun membuat peluangnya bergabung dengan Gresik United terbuka, dan mengancam posisi Diego Gama. Apalagi Diego tidak tampak di lapangan di laga tersebut. Menurut Liestiadi, pemain asal Brasil itu sedang ke Jakarta mengurusi Kitas, dan menjalani medical check-up di PT Liga Indonesia.

Sebelumnya, Liestiadi menyatakan, komposisi pemain asing bisa saja berubah dengan kehadiran Dzumafo. Dua slot lainnya sudah dipastikan diambil Matsunaga dan Sasa Zecevic.

“Masih belum kami putuskan, sebab kami masih ingin melihat kemampuan Dzumafo lagi. Kami benar-benar ingin pastikan dulu sebelum memastikan [mengganti Diego],” ungkap pelatih kepala Gresik United Liestiadi, selepas pertandingan.

“Sama seperti uji coba sebelumnya, menghadapi Persatu ini juga kami peruntukkan untuk mematangkan permainan tim menghadapi ISL [Indonesia Super League] 2015.”

Ketika menginjakkan kaki di Gresik, Dzumafo sudah menyatakan tekad untuk unjuk kemampuannya usai dipecat manajemen Semen Padang menyusul hasil buruk yang diperoleh tim di turnamen pramusim.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...epandi?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links