View Single Post
Old 19th February 2015, 05:47 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tunggu Respons FIFA, PT LI dan Klub ISL Cari Solusi di Bandung


Bola.net - PT Liga Indonesia (PT LI) dan klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 merapatkan barisan. Mereka mencari solusi dalam mengatasi tantangan yang diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Bersama Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Menpora Imam berupaya kuat menunda pelaksanaan kompetisi ISL yang dijadwalkan PT LI berlangsung pada 20 Februari. Yakni, dengan tidak memberikannya rekomendasi.

Kompetisi baru bisa diputar mulai 4 Maret dengan sejumlah catatan khusus, yakni jika PT LI dan klub peserta ISL mampu memenuhi seluruh persyaratan yang diminta BOPI tujuh hari sebelumnya. Apabila baru dipenuhi pada 4 Maret, maka kompetisi ISL baru bisa diselenggarakan 11 Maret.

Menyikapi hal tersebut, CEO PT LI Joko Driyono mengatakan bakal menyusun langkah dan arahan kebijakan di Bandung, Jumat (20/2).

"PT LI dengan seluruh klub akan ke Bandung. Di sana (Bandung), ada momen yang sebelumnya direncanakan, yaitu adanya pertandingan," terang Joko Driyono.

"Sebanyak 18 perwakilan klub akan menyatakan sikap terkait adanya keputusan Kemenpora. Hasil rapat Komite Eksekutif (Exco), Kamis (19/2) malam, juga akan menjadi dasar. Saat menuju Bandung, kami juga menunggu respons dari FIFA. Surat kepada FIFA sudah disampaikan," pungkas Joko Driyono.
sumber http://www.bola.net/indonesia/tunggu...ng-286ca1.html
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links