View Single Post
Old 20th February 2015, 02:57 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 18 Nov 2014
Userid: 2881
Posts: 496
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat asam lambung

Asam lambung atau seringkali di sebut Maag memang penyakit yang sering terjadi pada banyak orang akibat pola makan yang tidak teratur atau karena banyak mengonsumsi makanan yang pedas serta asam.

Gejala maag biasanya si penderita mengalami rasa nyeri seperti terbakar dalam tukak lambung, mengalami muntah darah dan asam dari dalam perut, fases pada penderita maag berwarna hitam dan terakhir mual dan muntah menjadi ciri-ciri orang yang terkena penyakit maag.

cara mengobati Maag

Obat maag terampuh dengan Gastric health. Gastric Health capsule adalah Obat herbal untuk mengatasi masalah lambung dan penyakit Maag kronis herbal Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung.Obat herbal ini terbuat dari b komposisi Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Agak berbeda dengan yang lainnya, Cara pemakaiannya : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah. (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan).

Obat herbal ini di percaya dapat menyembuhkan penyakit maag secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping seperti yang di khawatirkan para konsumen.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengatasi Maag dengan cara yang saya rekomendasikan? jika tertarik anda bisa memesannya pada kami dengan format pemesanan di bawah ini:

NR-GAST : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : NR-GAST : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8349

INGAT CANTUMKAN KODE “NR-GAST” DALAM SETIAP PEMESANAN ANDA!!

Harga : Rp. 161.000 / botol isi 30 kapsul


MENGENAI INFORMASI LENGKAPNYA ANDA BISA BERKUNJUNG KE SINI: OBAT MAAG TERAMPUH
__________________
Solusi atasi penyakit ginjal tanpa harus cuci darah klik disini
notasukardi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links