View Single Post
Old 20th February 2015, 04:18 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bidik Emas SEA Games, POBSI Uji Coba di Filipina


"Kita melakukan uji coba penuh untuk divisi pool putra pada 15-26 Februari di Filipina dan mengikuti dua nomor yaitu 10 ball single dan 10 ball double," kata pelatih POBSI untuk divisi pool putra Edward Lumbantoruan di Jakarta, Rabu (19/02).

Edward mengatakan tim pool putra POBSI yang mengikuti uji coba di Filipina adalah Ricky Yang, Irsal Nasution, dan Sahroni. Ketiga atlet biliar putra itu didampingi manajer tim Hafil dan pelatih tim pool putra Edy Hartono.

POBSI juga berencana mengikuti uji coba lain untuk atlet-atlet pelatnas, tetapi belum memastikan lokasi uji coba.

Selain tim pool putra, delapan atlet pelatnas POBSI akan mengikuti SEA Games ke-28 di Singapura pada Juni mendatang.

Kedelapan atlet itu terbagi dalam empat divisi yaitu Angelina Magdalena Ticoalu dan Fathrah Ma'sum pada divisi pool putri, Jaka Kurniawan Ginting dan Marlando Sihombing pada divisi english billiard, Yoni Rahmanto dan Gabby Adiwibawa pada divisi snooker, serta Nova Rahman dan Rudi Hasan pada divisi carom.

Sebelas atlet biliar nasional itu merupakan atlet-atlet hasil promosi degradasi yang telah dilakukan POBSI pada 2-7 Februari di Jakarta dari 25 atlet daerah, kecuali Angelina dan Ricky yang telah meraih medali emas pada SEA Games 2013 di Myanmar.

sumber http://lainnya.indosport.com/2015021...ba-di-filipina
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links